Pages

Tuesday, October 26, 2010

Just The Way You Are

Diposkan oleh Lilil di 10:52 AM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini

hari ini hari terakhir mid test. karena tinggal 1 mapel jadi bisa pulang cepet. sebenernya mau ada yang ngajakin karaokean tapi gajadi soalnya yang lain udah pada acara sendiri2.Photobucket yaudah deh pulang aja. seandainya mas rois masih disini, aku mesti dah main sama diaa.. Photobucket
gatau mau ngapain di rumah, jadi aku share lagu ini aja ya.. coba deh download bagus kok 


JUST THE WAY YOU ARE
by : Bruno Mars


Oh her eyes, her eyes


Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She's so beautiful
And I tell her every day

Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy

She's so beautiful
And I tell her every day

Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same

So don't even bother asking
If you look okay
You know I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Sunday, October 10, 2010

The Best Flying Mouse Ever!!

Diposkan oleh Lilil di 7:22 AM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
hei!!http://www.emocutez.com
lama ga posting 
now, i'll tell you about.......... http://www.emocutez.com


M.O.U.S.E

yap mouse!!
it's not about something that we use to move the cursor on computer. NO!!
it's about the mouse. REALLY MOUSE. an animal

*capek pake bahasa inggris maklum gabisaaa

nah, kemaren hari Jum'at ada suatu hal yang tak diduga dan terjadi di kelasku.
kelasku kedatengan makhluk kecil njijiki hyek-i plus ra nguati. sebut saja si tikus.


tikus di kelasku ini nakal banget. pada hari sebelum2nya, udah ada korban gara2 ulahnya yang mau najemin giginya. *ngasah untu. eiiittt, tenaaang, dia bukan gigit temen sekelasku kok, tapi dia gigitin kabel LCD di kelasku sampe bener2 putus tus tuuuuuuus.... http://www.emocutez.comuntung aja cepet2 dibenerin jadi kabelnya ga dipasang di balik atap lagi. eternit ato apa ya namanya??


pas itu aku mikir,  kok tikus mau sih gigitin kabel gitu?? emang enak apaa???  http://www.emocutez.com *pikiran bodoh
untung aja pikiranku itu segera terhapuskan setelah ada guru yang bilang kalo si tikus begitu buat ngasah giginya. emang pisau apa ya pake diasah segala. 


daaaan pada hari Jumat yang lalu, si tikus membuat ulah lagi. kali ini benar2 membuat heboh anak2 sekelas!!!
si tikus itu ternyata bisa masuk ke dalam kelasku karena ada lubang bekas kabel dulu itu di eternit. di pagi hari yang mula2 adem ayem itu, tiba2 aja temen cowo pada heboh. ternyata,, tikusnya ada di atas layar LCD *itu tinggi loh. dan otomatis yang cewe2 juga pada ngliatin ke arah situ. 


temen2 cowo pada mau nangkep itu tikus, jadi tikusnya harus turun dulu, gamungkin kan nangkep kalo tikusnya ada di atas. jadi mereka nakut2in biar tikusnya jatoh. and...... 


THIS IS THE BEST PART!!

bagian yang aku suka dari serangkaian kejadian ini adalah.. tikus itu jatuh dari atas layar LCD layaknya ia bisa terbang. itu bener2 AMAZING. soalnya tikus itu kayak meluncur gitu. dan dia ga mati abis jatoh. malah lari kesana kemari yang otomatis bikin anak2 cewek pada njerit histeris berkali2 http://www.emocutez.com dan sampe naik ke kursi. malah ada yang naik ke meja ding.


itu ilustrasinya


dari kejadian itu juga aku jadi tau kalo ternyata tikus itu bisa manjat meja!! jadi aku pikir, percuma aja kalo kalian naik di atas kursi ato meja, si tikus bakalan tetep bisa ngejar. katanya Lintang, tikus itu kan tangan ma kakinya kecil2, jarinya juga kecil2 jadi dia gampang manjat kemana2.

ga kalah heboh ma yang cewek2, yang cowok pun pada heboh. heboh ngejar2 tikus yang lari kesana kemari, sembunyi di laci, lari lagi dan seterusnya sampe bikin cewek2 berkalikali menjerit-jerit histeris mungkin sampe kelas lain denger deh hehee..

dan akhir dari petualangan tikus hari ini adalah saat bu dini dan pak yamto datang. *mereka janjian kali ya?? padahal mereka gatau apa2. dan si tikus pun akhirnya berhasil diringkuk menggunakan KERANJANG TEMPAT SAMPAH. hehehe selamat buat pak yamto dan teman2 cowo yang semangat sekali memburu tikus http://www.emocutez.com



http://www.emocutez.com

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review