Pages

Friday, June 25, 2010

Kena Deeeh ;)

Diposkan oleh Lilil di 10:52 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

hahahaaaa milkysmile
hloh,, teko2 og ngguyu

hahaa barusan aku ol fb *ga packing buat besok malah ol. nah,, diantara sekian banyak yang ol, yang kebanyakan ada temen2ku sama kaka kelas, kebetulan ada cewek yang ol dan aku jadi keinget ada satu cerita tentang dia yang kalo menurutku sih lucu2 gimanaaa gitu hehee Photobucket gini nih ceritanya...

aku lupa kejadiannya kapan, mgkin baru 1 ato 2 bulan yag lalu ato kapan mbuh lali (lupa). nah pas itu kan mas rais main ke rumah, trus kita buka internet deeeeh sambil ngobrol ngalor ngidul lupa aku pas itu ngomong apaan aja tapi yang jelas aku inget, waktu itu dia ngasih tau sala satu situs. naah situs itu tuh jebakan sebenernya. jadi, cara mainnya, semisal, mas rais ngasi ke seseorang link situs tersebut. link yang dikasih itu link punya mas rais yang nantinya segalanya akan dikirim ke email mas rais. jadi kalo pengen punya sendiri buat ngerjain orang, harus daftar dulu di www apaan aku gatau hehe ^^v

isi link nya tuh semacam kaya ramalan gitu deh, lovemeter. disitu ntar kita suru ngisi 3 orang yang mau diramalin cocok apa enggak sama kita. di atasnya ada kolom untuk ngisi nama kita sendiri. trus bawahnya kolom isian buat nama orang yang mau kita hitung. jadi ada kolom 1, 2, 3. 
dan lihat apakah dia jodoh kamu!! :D

 trus klik hitung!!!!

orang yang gatau kan pasti bakalan seneng banget n berfikir2 aduuuh gw jodoh gag yaa sama diaa milkysmile wkakakaka
PADAHAL
nama yang ditulis tadi itu akan dikirim ke emailnya mas rais. heheee 
dan kita yang dikerjain tidak akan mendapat apa2 Photobucket
katanya mas rais dulu aku pernah tuh disuru nyoba tapi gatau pas dulu itu aku kenapa yaa kok ga nyoba tuh link. hahaha

beberapa minggu kemudian
ini yang nyritain mas rais hlo yaaa..
intinya aja.. 
temennya mas rais juga ada yang punya link begituan. trus dia ngerjain temen2nya. Photobucket nah salah satunya yang kena tuh ya yang cewe tadi ituu. sebenernya gag masalah sih siapa aja yang dia tulis. emang urusan gw pa. tapiiiii,, tak disangka dan tak dinyana, mungkin temen2nya juga pada gag nyangka. di pilihan kedua dia nulis nama seseorang yang temen sekelasnya. alhasil, dia dikecrohin tuh hahaha milkysmile ketahuan kalo dia suka ma si 'itu' aku yakin pasti kalo jadi dia malu banget deh wkaka. apalagi kalo ketemu sama si nomer 2 itu. aku yang dicritain aja ketawa2 -___- padahal kata mas rais dia udah punya pcar loh. brani2nya ya nulis gitu. aku kasian deh sama pacarnya milkysmile

dan yang membuat itu semua menjadi urusanku dan yang bikin aku inget sampe sekarang adalah karena nama yang ditulis dia di urutan kedua itu adalah

PACARKU !!!



Photobucket
.ironis.tragis.skeptis.

Thursday, June 24, 2010

Beegitu Indah

Diposkan oleh Lilil di 2:20 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
tadi waktu aku sama mas rais maem bareng di quick chicken di karanganyar, aku denger lagu ini. bagus lhoo.. aku sempet lupa judulnya. punya Padi.

PADI ~ Begitu Indah

Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
width="250" allowscriptaccess="always">

Get more songs & code at www.stafaband.info

Wednesday, June 23, 2010

Shopping with Kelamb ^^

Diposkan oleh Lilil di 8:43 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
hari ini tadi nih, Kelamb ada acara shopping barengmilkysmile yaaah,, karena bentar lagi mau ada study tour ke Bali, tepatnya tanggal 26 mpe 30 Juni, Shab ngajakin beli bareng (kayaknya sih shab yang ngajak milkysmile ) mungkin pada heran, kayak gitu aja masa harus shopping segala sih milkysmile hahaha ya terserah kita donk!! milkysmile


nah, kalo aku nih, perjalan di mulai dari rumahku (yaiyalah!! ) karena aku gabisa naik motor n ga ada yg nganter k rumah shab, so aku langsung menuju TKP yaitu GM milkysmile
katanya nyamph pas malem sebelumnya nih kalo aku k GM langsung, jam 10 aja. jadi, aku dari rumah brangkat jam 9. perkiraanku sih uda ngaret ituu. cz kebiasaan anak2 pasti pd ngaret.
abis jalan dari rumah ke depan jalan raya trus nyebrang buat nyegat angkot, eh ga ada tempat buat berteduh. kan panas bgt tuh. mana angkotnya ga dateng2 lagi. waktu kuperhatiin, oalah! ternyata pohon yang biasanya buat aku berteduh waktu nyegat angkot udah ditebang. ngeek milkysmile

lanjut naik atmo. pas uda naik atmo aku udah sibuk sms yang laen biar ngaretnya ga lama2. eh tapi ternyata pida ma itta blm brgkat. trus shab ma nyamph harus nunggu dita dulu yg katanya dtgnya agak telat milkysmile




trus sampe deh di GM jam sepuluhan kayaknya. bingung mw nunggu dimana, aku ke atas aja aja langsung ke foodcourt. trus aku smsin k temen2 dimana posisiku. di depan lift pas (yah sebnernya ga pas pas amat siiih)
disana masi sepii.. lowong banget. aku duduk disana sendirian. nunggu mereka.
wah koyo cah ilang ki. mbak2 n mas2 pegawai yang ada disana mungkin udah sampe mbatin cah iki nunggu sopoooo opo ilang ya.e milkysmile
satu menit...
dua menit...
lima menit..
lima belas menit...
aku smsan ma liat lift yang ada di depanku. sapa tau mereka njedhul.
haduh suwe mwn tooo milkysmile
dan akhirnya pada saat menit ke tiga puluh (kurang lebih)
akhirnya mereka njedhul 
itta, nyamph, dita and shab. njedhul nyengir dari lift. haduh kalian lama sekali nak Photobucket
dan kedatangan mereka kok ya pas banget pas aku mau nangis gara2 seseorang. eh bukan mau nangis lagi ding, orang udah nagis beneran tapi dah di lap pake tisu milkysmile aku malah sempet kepikiran buat langsung pulang begitu mereka dateng. udah ga mood!! tapi gara2 ngliat keceriaan mereka akhirnya dikit2 moodku bisa lebih baik lagi. dan niat itu aku urungkan.

dan ternyata keputusan yang aku ambil tepat. untung aja aku gajadi pulang milkysmile alhamdulillah hari ini jadi hari yang cukup menyenangkan kok ^^

setelah pida plus adeknya dateng kita langsung ke matahari. muter2 kesana kemari tapi akhirnya juga gabeli apa2. trus kita jalan2 lagi muter2 ke toko2 baju gitu mengagumi dan menertawai baju2 disono tapi akhirnya juga gabeli apa2Photobucket yang beli baju tuh itta ma nyamph yang terpisah ma aku shab ditta pida plus adeknya. 
aku shab ditta pida plus adek juga sempet ke toko buku (malah!) smentara nyamph ma itta cari2 baju. hahaa

abis itu kita makan and mutusin makan ayam di CF* nah biasanya kan shab yang paling ribet tuh kalo urusan makan. harus yang sayuranlah bukan daginglah. tapi ajaibnya hari ini shab makan ayam!! yah walopun sebenrnya dia agak keberatan juga, sampe dia buka situs tentang kalori yang dikandung ayam tuh brapa milkysmile masya allah.
abis makan kita shalat, puter2 ke matahari (lagi) tapi akhirnya gajadi beli apa2 lagi n abis itu k PGS

aku saluuuut banget sama itta hahaa Photobucket soalnyaa,, dia tau jalan2 yang mblusuk2 buat ke PGS. sebenrnya itu semua dilakukan karenaaa....
biar ga ketilang polisi
tau kenapa teman2?? karena saya tidak membawa helm (yaiyalah orang aku naik bis) n shab juga blm punyaaaaa.... ehem SIM. dan akhirnya setelah melewati berbagai rintangan yang ada ditambah aku ma shab yang goncengan kehilangan jejak mereka terus. hehe akhirnya sampe juga di tempatnya. oya, pida ma adeknya tadi uda pulang duluan seblum kita makan.

di PGS itu kita muter2 lagi cari macem2 dan akhirnya malah sebagian besar kita beli disono.. (haduh kenapa ga daritadi kesini aja yaa   hehe milkysmile
setelah mendapatkan semua yang diinginkan kita pulaaang.. 
makasih banget buat shab ma nyamph yang uda mau nganter sampe ke depan sekolah demi aku untuk mendapatkan bis! milkysmile waktu mau sampe sekolah sempet gerimis tapi untungnya gajadi.



ternyata perjalan pulangku ga mulus karenaa..

 aku dicampakan atmo!!!
milkysmile
padahal nih yaa aku dah setia naik atmo setiap pulang sekolah tapi malah mencampakan aku milkysmile aku diturunin di halte UNS ituu. ternyata bisnya mau langsung balik lagi ke Solo -____-
yaudah terpaksa aku pulang nunggu bis lagi dan akhirnya selamet sampe rumah. alhamdulillah ^^



sampe sekarang pas  nulis ini dia blas ga sms. padahal aku berharap dia sms. tapi aku masih sedih td siang pas di sms aku diusir. randue perasaan banget. padahal aku dah mikir2 terus dari semalem sampe tadi pas berangakt pun aku masi mikir cari jalan supaya bisa ketemu. tapi dia malah kayak gitu. ck. habis itupun blas ga sms. aku onlen mxit nunggu dia tapi ga ol ol. mxitku gur tak ol.ke tok. ra mxitan karo sapa2 kcuali kelamb.pas dia ol ga nyapa aku eh malah ov lagi. trus dia malah pake2 mxitku. geg karepe opo coba. atiku sakit iii.. skrg aja nangis lagi. mbuh le. hufh senengane og nglarani

Tuesday, June 22, 2010

Very Bored Day

Diposkan oleh Lilil di 9:35 PM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
haduuuuuh... bener2 yaaa hari ini tuh aku ngrasanya boseeeeeeeeeeen banget! milkysmileaku jadi heran deh, dulu2 gitu emnagnya aku ngapain aja sih waktu liburan?? kok kayaknya dulu waktu liburan aku ga sebosen ini???milkysmile
bentar2 aku pikir2 dulu. hari ini aku ga liat tv blas. cuma mantengin laptop internetan. tapi lama2 bosen juga. cm buka2 fesbuk, blog, dll udah bosen! game juga bosen! gara2 ada pak tukang nih jadi aku gabisa liat tv. tukangnya benerin atap kamar adek. jadi pasti bakalan lewat mondarmandir di depan ruang tv jadi aku gabisa liat tv disono.

kenapa ga pergi kluar aja??
nah, gimana mw pergi coba, orang aku yang disuru jaga rumah. tukangnya kan kerja d dalem rumah. jadi takutnya ngambil ato nyuri apaaaa gitu. bisa aja kan?? tindakan kaya gitu kan bisa terjadi karena ada kesempatan. milkysmile

kenapa ga main ma adek??
papa mama kerja adek ke smp. maklum, baru lulus SD trus kayaknya ada acra kayak MOS2 gitu deh disana. so,, iam so lonely.. milkysmile
nah, yang bikin ngeselin lagi nih, pas udah suntuk, bosen, lagi ngenet, eeeeh tiba2 lampunya matii!! ehem,, maksudnya oglangan gitu, jadi listriknya gabisa dipake kan. so internetnya juga ga konek. Photobucket

BOSEN BOSEN BOSEEEN!!!!!

akhirnya aku cuma glundang glundung di  kamar. trus entah dapet ilham dari mana nih, aku jadi punya ide buat masak jelly. hihihiii.. berhubung aku gabisa masak, jadi masak itu ajalah daripada nganggur mati bosen begini. aku masak nutrijel rasa leci. trus iseng2 aku masukin juga tuh ke dalemnya apel yang dipotong kecil2 gitu. hahaha.. gatau enak apa enggak. asal aja. tapi jadinya enak kok. wkwkk.
sebenrnya aku sempet foto tuh jellynya. tapi sayangnya, entah knp, inetnya lg eror ato apanya aku gatau, pas mau upload ko gabisa yaaaa...
selesai buat jelly ternyata lampu ganyala2 jugaaaaaa....
yaudah aku cari2 kesibukan gitu. dan akhirnya aku malah bersihain kulkas. hehehehehehe

garagara hari itu boseeen banget, aku sampe tanya berulangkali dengan pertanyaan yang sama ke mas rais! gatanya langsung sih, orang ketemu aja enggak, aku sms.
'km lg apa??
kayak gitu kayaknya lebih dari 3 kali deh.
hehehe maaf ya kalo ganggu. maksudku kan sapa tau aku dapet inspirasi buat melakukan sesuatu gitu, tapi sayangnya ternyata dia juga lagi bingung mw ngapain. hadeh Photobucket

Terima Rapot

Diposkan oleh Lilil di 8:13 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

rapot semester uda uda di tangan.milkysmile tepatnya tanggal 19 Juni 2010. aku sengaja sih gaikut ke sekolah pas itu. slaen jauh aku juga takuut. dan hasilnya huuufhh alhamdulillah. kayaknya sih jauh lebih baik dari rapotku klas 2 sblmnya. Photobucket
ini berarti aku udah naik ke kelas 12. dan berarti aku mulai akan dihadapkan pada hal-hal yang menyusahkan Photobucket. karena pas kelas 3 ini aku yakin pasti masa2 paling sibuk. udah ada beban ujian buat kelulusan dan pasti tugas dari sekolah masi nambah2in juga . trus ada jam ke nol juga. padahal rumaku jauuuh. kalo misalnya jam ke nol mulai jam 6.15, brarti aku dari rumah jaaaaam... Photobucket  kurang lebih jam 6 kurang 15 lah. ngeeek... -___-

yah,, semoga aja di tahun ajaran baru ini aku bisa tambah semngat (soalnya uda ga ada ai lagi disinii Photobucket) semoga ga ada masalah2 yang ikut nimbrung membebani pikiranku, semoga semoga semoga semoga aku dimudahkan dalam segala hal. aamiin >,<
semoga bisa lulus, semoga dapet kuliah n jurusan yng sesuai >,<. aamiin...
aku bingung mw nulis apa lagi >,<
takut >,<

Sunday, June 20, 2010

Do Re Mi Fa Sol La Si Do

Diposkan oleh Lilil di 12:12 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


kayaknya dulu itu aku dikelilingi oleh Jang Geun Seok mulu deh. Abisnya, film2 yang kutonton ternyata mengandung unsur Jang Geun Seok! milkysmile
pertamanya aku gag tau kalo film ini ada Jang Geun Seok. Waktu aku liat di internet, aku tertarik download film ini karena judulnya. heheheee... Eh ga disangka, ternyata ada Jang Geun Seok lagi muncul di hadapanku. Daaan gara2 film ini jugalah yang menyadarkan aku bahwa Jang Geun Seok itu ganteng. hahaha milkysmile
di film ini dia kliatan bedaa. Keliatan mudaa.. Aku suka hohoo..
Tapi gag nyesel juga uda download film ini. Cz film ini sukse bikin aku nangiis  milkysmile


SYNOPSIS

Based on the internet novel of the same title and written by Guiyeoni, Do Re Mi Fa So La Si Do is a touching love story with bittersweet elements.


Jung-won wears a funny dragon suit, while working at the amusement park, and pours soda on Eun-gyu, because of his taunts. A short while later, Jung-won finds out that Eun-gyu has moved into the house next to hers. Eun-gyu now threatens to tell Jung-won’s parents that she works part time at a local mart. To keep Eun-gyu quiet, Jung-won agrees to carry his guitar for a week.


Jung-won then starts to develop feelings for Eun-gyu, who is the lead singer of a band called Do Re Mi Fa So La Si Do. Eun-gyu also starts to develop similar feelings for Jung-won. The two soon become a couple.

With an odd twist of fate, Jung-won went to the band's rehearsal room and meets a familiar person from her past, a boy named Hee-won. Their relationship makes everything more complicated. For 10 years , Jung-won and Hee-won were close friends, but because Jung-won did something that broke Hee-won's family apart they stopped talking to each other completely. And Hee-won, seeking revenge at Jun-won, allow his "friends" to beat her rendering her crippled. Jung-won is now surprised to learn that her ex-close friend is now best friends with her boyfriend.

Hee-won admits that he still likes his best friend despite what she did and he wants her back. Jun-won accepts him back into her life despite what he did and when Hee-won makes her choose between him and Eun-gyu, Jun-won makes the choice of going with Hee-won. Which leaves Eun-gyu devastated, he gives her one last chance to come back to him or else he will never be able to sing again but she breaks his heart once more and chooses Hee-won after he begged her.


A few months after it happened Jun-won hears that Eun-gyu had gotten into an accident and was diagnosed with temporary amnesia, he forgets all about her. She then spends all her time trying to get him to remember. The last scene is an re-enactment of the bands last show in which Eun-gyu gave her a last chance. The movie ends with him remembering everything and begging Jun-won not to leave him again in which she promises she never will, and with the credits showing how all of their lives improved when it all ended.


CAST

Photobucket Jang Geun-suk as Eun-gyu

  
Photobucket Jung Eui-chul as Hee-won

Photobucket Cha Ye-ryeon as Jeong-won 

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review