Pages

Friday, June 11, 2010

No Limits

Diposkan oleh Lilil di 6:44 PM
Reaksi: 


Baru baru ini (kalo gasalah sekitar seminggu lebih kali ya milkysmile) aku lagi seneng liat drama asia di salah satu stasiun televisi Indonesia yang judulnya "NO LIMITS" milkysmile tapi waktu aku cari2 ost.nya di internet, lebih terkenal judulnya "Heading to the Ground" mungkin judul aslinya di sono itu kali ya? Tapi No limits itu artinya apaan sih? kok kayaknya artinya jauh banget sama Heading to the ground?? milkysmile
Ceritanya tu tentang sepakbola2 gitu. Hmm gimana ya? aku kurang pinter ngungkapin ke kata2.. milkysmile
oya,, aku tau! :D gini niiihhh... kan ada cowok namanya Cha Bong Gun. Dia sebenernya punya potensi buat jadi pemain sepak bola gitu, punya bakat. Tapi gatau kenapa tuh, dia dikeluarin dari timnya yang dulu. Suatu hari, dia dicari agen pencari bakat, namanya Kang Hae Bin (mbaknya ini cantik loooh maniiis.. wkwkwk) trus, akhirnya dia berhasil masuk di fc KOREA!! YEAAHH!! milkysmile
Oya, aku suka peran yang dimainin Jung Yun Ho disini, soalnya di film ini dia jadi orang baiiikk n sayang banget sama Byul Yi (adeknya) padahal bukan adek kandungnya. Kalo liat jadi pengen kak kayak diaa wkwkwk milkysmile
Yang jelas, yang bikin aku suka liat film ini tuh soalnya, kalo aku liat itu aku jadi tambah semangat! milkysmile bisa nglupain masalah2ku sejenak. hahaa efek drama.
yah yang jelas intinya itu deh..


CAST CAST CAST
1. Jung Yun Ho as Cha Bong Gun 

2. Go Ah Ra as Kang Hae Bin

3. Lee Sang Yoon as Jang Seung Woo

4. Lee Yoon Ji as Oh Yeon Yi


5. Bang Joon Seo as Cha Byul Yi



 




Ini nih yang bikin pengeeen :~
adeknya imuut deh lucu ^^






Salah satu yang bikin semangat tuh ost.nya.. ini track listnya milkysmile

2 komentar:

deebee ayda ^^ said...

:D

deebee ayda ^^ said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif
hheehehe

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review