Pages

Wednesday, June 23, 2010

Shopping with Kelamb ^^

Diposkan oleh Lilil di 8:43 PM
Reaksi: 
hari ini tadi nih, Kelamb ada acara shopping barengmilkysmile yaaah,, karena bentar lagi mau ada study tour ke Bali, tepatnya tanggal 26 mpe 30 Juni, Shab ngajakin beli bareng (kayaknya sih shab yang ngajak milkysmile ) mungkin pada heran, kayak gitu aja masa harus shopping segala sih milkysmile hahaha ya terserah kita donk!! milkysmile


nah, kalo aku nih, perjalan di mulai dari rumahku (yaiyalah!! ) karena aku gabisa naik motor n ga ada yg nganter k rumah shab, so aku langsung menuju TKP yaitu GM milkysmile
katanya nyamph pas malem sebelumnya nih kalo aku k GM langsung, jam 10 aja. jadi, aku dari rumah brangkat jam 9. perkiraanku sih uda ngaret ituu. cz kebiasaan anak2 pasti pd ngaret.
abis jalan dari rumah ke depan jalan raya trus nyebrang buat nyegat angkot, eh ga ada tempat buat berteduh. kan panas bgt tuh. mana angkotnya ga dateng2 lagi. waktu kuperhatiin, oalah! ternyata pohon yang biasanya buat aku berteduh waktu nyegat angkot udah ditebang. ngeek milkysmile

lanjut naik atmo. pas uda naik atmo aku udah sibuk sms yang laen biar ngaretnya ga lama2. eh tapi ternyata pida ma itta blm brgkat. trus shab ma nyamph harus nunggu dita dulu yg katanya dtgnya agak telat milkysmile




trus sampe deh di GM jam sepuluhan kayaknya. bingung mw nunggu dimana, aku ke atas aja aja langsung ke foodcourt. trus aku smsin k temen2 dimana posisiku. di depan lift pas (yah sebnernya ga pas pas amat siiih)
disana masi sepii.. lowong banget. aku duduk disana sendirian. nunggu mereka.
wah koyo cah ilang ki. mbak2 n mas2 pegawai yang ada disana mungkin udah sampe mbatin cah iki nunggu sopoooo opo ilang ya.e milkysmile
satu menit...
dua menit...
lima menit..
lima belas menit...
aku smsan ma liat lift yang ada di depanku. sapa tau mereka njedhul.
haduh suwe mwn tooo milkysmile
dan akhirnya pada saat menit ke tiga puluh (kurang lebih)
akhirnya mereka njedhul 
itta, nyamph, dita and shab. njedhul nyengir dari lift. haduh kalian lama sekali nak Photobucket
dan kedatangan mereka kok ya pas banget pas aku mau nangis gara2 seseorang. eh bukan mau nangis lagi ding, orang udah nagis beneran tapi dah di lap pake tisu milkysmile aku malah sempet kepikiran buat langsung pulang begitu mereka dateng. udah ga mood!! tapi gara2 ngliat keceriaan mereka akhirnya dikit2 moodku bisa lebih baik lagi. dan niat itu aku urungkan.

dan ternyata keputusan yang aku ambil tepat. untung aja aku gajadi pulang milkysmile alhamdulillah hari ini jadi hari yang cukup menyenangkan kok ^^

setelah pida plus adeknya dateng kita langsung ke matahari. muter2 kesana kemari tapi akhirnya juga gabeli apa2. trus kita jalan2 lagi muter2 ke toko2 baju gitu mengagumi dan menertawai baju2 disono tapi akhirnya juga gabeli apa2Photobucket yang beli baju tuh itta ma nyamph yang terpisah ma aku shab ditta pida plus adeknya. 
aku shab ditta pida plus adek juga sempet ke toko buku (malah!) smentara nyamph ma itta cari2 baju. hahaa

abis itu kita makan and mutusin makan ayam di CF* nah biasanya kan shab yang paling ribet tuh kalo urusan makan. harus yang sayuranlah bukan daginglah. tapi ajaibnya hari ini shab makan ayam!! yah walopun sebenrnya dia agak keberatan juga, sampe dia buka situs tentang kalori yang dikandung ayam tuh brapa milkysmile masya allah.
abis makan kita shalat, puter2 ke matahari (lagi) tapi akhirnya gajadi beli apa2 lagi n abis itu k PGS

aku saluuuut banget sama itta hahaa Photobucket soalnyaa,, dia tau jalan2 yang mblusuk2 buat ke PGS. sebenrnya itu semua dilakukan karenaaa....
biar ga ketilang polisi
tau kenapa teman2?? karena saya tidak membawa helm (yaiyalah orang aku naik bis) n shab juga blm punyaaaaa.... ehem SIM. dan akhirnya setelah melewati berbagai rintangan yang ada ditambah aku ma shab yang goncengan kehilangan jejak mereka terus. hehe akhirnya sampe juga di tempatnya. oya, pida ma adeknya tadi uda pulang duluan seblum kita makan.

di PGS itu kita muter2 lagi cari macem2 dan akhirnya malah sebagian besar kita beli disono.. (haduh kenapa ga daritadi kesini aja yaa   hehe milkysmile
setelah mendapatkan semua yang diinginkan kita pulaaang.. 
makasih banget buat shab ma nyamph yang uda mau nganter sampe ke depan sekolah demi aku untuk mendapatkan bis! milkysmile waktu mau sampe sekolah sempet gerimis tapi untungnya gajadi.



ternyata perjalan pulangku ga mulus karenaa..

 aku dicampakan atmo!!!
milkysmile
padahal nih yaa aku dah setia naik atmo setiap pulang sekolah tapi malah mencampakan aku milkysmile aku diturunin di halte UNS ituu. ternyata bisnya mau langsung balik lagi ke Solo -____-
yaudah terpaksa aku pulang nunggu bis lagi dan akhirnya selamet sampe rumah. alhamdulillah ^^



sampe sekarang pas  nulis ini dia blas ga sms. padahal aku berharap dia sms. tapi aku masih sedih td siang pas di sms aku diusir. randue perasaan banget. padahal aku dah mikir2 terus dari semalem sampe tadi pas berangakt pun aku masi mikir cari jalan supaya bisa ketemu. tapi dia malah kayak gitu. ck. habis itupun blas ga sms. aku onlen mxit nunggu dia tapi ga ol ol. mxitku gur tak ol.ke tok. ra mxitan karo sapa2 kcuali kelamb.pas dia ol ga nyapa aku eh malah ov lagi. trus dia malah pake2 mxitku. geg karepe opo coba. atiku sakit iii.. skrg aja nangis lagi. mbuh le. hufh senengane og nglarani

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review