Pages

Saturday, July 31, 2010

P.U.Y.E.N.G

Diposkan oleh Lilil di 7:06 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
HALOOOO ....!!! 
pada kangen gag sama aku?? milkysmile pedeneee -___- padahal ga ada yang baca ni blog :P


hahaa udah lama banget ga buka blog inii... sibuk sih soalnya.. kan udah kelas 3. *ngeles.
gag gag gag.. ini bener. beneran bener. rasa2nya tuh sekarang uda ga ada waktu lagi buat sekedar ol di laptop. buat nulis.
gatau nih, apa akunya aja yang kurang manfaatin waktu ya??
tapi bener kok kayak udah ga ada waktu lagi sekarang milkysmile


oke aku bakal kasi tau garis besarnya apa yang aku lakukan sejauh ini.






s.a.t.u
 
kira2 2 minggu setelah masuk sekola (kalo ga salah sih tanggal 26 juni kayaknya), kami para siswa kelas 3 udah harus masuk jam ke nol. 

tau gag jam ke nol tuh apaan??
 
jam ke nol itu merupakan jam tambahan yang diperuntukkan bagi kami siswa siswi kelas 12. jam ke nol dimulai pukul 06.30 untuk hari senin dan 06.10 untuk hari selasa dan rabu. jadwalnya ditempel di papan tempelan depan kelas masing2. 

pertamanya, kirain jam ke nol itu tambahan jam buat ngasih materi kelas x ma xi. eala tibake jam ke nol kuwi bentuke tes!!! milkysmile
nah, karena bentuknya tes itu kan mau gag mau harus belajar, padahal belum lagi tugas n pr yang banyaaak banget. jadi serasa bener2 gapunya waktu luang. kalo sore les, kalo malem???
NGANTUK!!!

untuk jadwal 2 minggu ini ada bahasa indonesia, fisika, bahasa inggris untuk minggu pertama. dan minggu kedua ada matematika, kimia, n biologi.
nah waktu pertama jadwal itu ditempel, ada salah seorang temen yang nyeletuk

" BIFISBIMAKIBO "
berulang ulang -____- 
batinku ealah cah ikiiii -____-

tapi ternyataaaa,,, anda telah berhasil meracuni saya dengan mantra itu. karena dengan kata2 itu aku malah jadi hafal jadwal jam ke nolnya tanpa liat ke jadwal lagi -_____- 


d.u.a
ada hal yang membuatku sangaaaat sedih.  milkysmile

mas rais uda pergi ke bandung 

huwaaaaaaaaaaaa!!!!! aku harus kuat kalo ga ada mas rais disini...
padahal rasanya aku udah ketergantungan banget sama dia :(
tapi apa boleh buat,  dia kan kesana buat ngelanjutin sekolah. :(

aku kadang masi krasa mas rais masi ada disini..
contohnya, waktu pulang sekolah dulu sering pulang bareng mas rais, aku di pinggir jalan raya ngelongokin kepala, najamin oenglihatan buat lihat ada gag helm.nya mas rais disana. cz aku cuma hafal helmnya, kalo motornya ga hafal heheee.
nah beberapa hari setelah mas rais ke bandung tuh pas pulang sekolah aku pernah berulang kali nglakuin itu -________-
bodho banget aku,, geg aku mikire, mas rais ada ga ya...
pas aku sadar
YA GAG ADALAH!!! orang udah ke bandung juga masih dicariin juga... ya Allah, gini banget to akuu
huhuhu milkysmile

aku berharap semoga mas rais baik2 ja disana. ga digodain cewe yang ga baik. mg2 lancar kuliahnya. moga2 sehat teruus. aamiin..

Friday, July 23, 2010

Diposkan oleh Lilil di 12:38 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
tanpa  kusadari kapan itu mulai terjadi,, ternyata aku telah sangat bergantung padamu

Saturday, July 17, 2010

Bedol Kelas

Diposkan oleh Lilil di 5:30 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Iya iyaaa aku tauuuu adanya tuh bedol desa, bukannya bedol kelas. hehee
tapi boleh dong aku ganti sendiri.. --"

beberapa hari yang lalu, aku sempet nulis kalo aku dapet kelas yang terpencil. jauh dari kelas 12 yang lainnya. nah, pada hari pertama masuk waktu itu ada beberapa temenku yang mengusulkan ke wali kelas untuk dipertimbangkan lagi perihal penataan ruang kelas. dan waktu itu sih katanya mau disampein ke yang ngurus itu gitu. jadi ya pasrah ajalah kalo tetep gabisa yaudah. :(

malemnya, aku dapet kabar dari pida kalo kelas 12 ipa 5 sm ipa 6 mau dipindah n ada penataan kembali ruang kelas. waktu itu ga yakin juga dia cz dia juga denger2 gitu.

paginya, seperti biasa aku selalu dateng awal ke sekolah. lewat lobi cz pintu yg satunya buat anak2 mos, trus belok kiri naik tangga yang di paling tepi. belok kiri menuju kelasku. nah disitu, aku liat tempelan "XII IA 5" udah ga ada lagi di atas pintu, tapi yg kelas ipa 6 masih ada. karena ragu2 pindah beneran ato gag, aku putusin untuk masuk ke kelas itu. dan disana udah ada manda sama mayang. 
wah untung aja ada mereka, jadi aku ga bingung sendirian. tapi berarti ga dipindah dong kelasnya. 

yaudah aku cari tempat trus ngobrol2 sama mereka. ga lama kemudian, ridwan dateng, brenti di depan kelas sambil bilang kalo kelasnya pindah
HAH???
Yang bener? ko bisa tau? 
la kuwi enek tulisane (la itu ada tulisannya sambil nunjuk kertas kecil yang ditempel diatas pintu)
oh, mungkin gara2 dia tinggi jadinya kliatan tuh tulisannya. sementara aku yang pendek gini mana mungkin pake ndongakin kepala segala. hahahaaa
yaudah deh kita berempat pergi bareng bareng ke kelas yang baru yeeee!!!! :D

nah di tengah perjalanan menuju ke tempat baru kita *cie cieeee. tepatnya di depan kantin, kita berpapasan dengan seseorang *jujur saja saya gatau itu sapa hahaha ^^v tiba2 manda sama mayang heboh gitu *aku belom nyadar ada apaan. karna penasaran, aku tanya aja sama mereka.
eh kenapa sih??
itu lhoo,, tadi siapa coba yang lewat. kata mayang
oooh. aku cuma bilang gitu sambil mikir, emang sopo tooo??
masih jalan menuju kelas aku masih mikir sampe akhirnya aku menemukan titik terang, CLING!!! *halah.
dan sepertinya aku tak perlu menuliskan disini siapa orang tersebut. heheee ^^v

karena perpindahan kelas yang mendadak itu, tanpa ada pemberitahuan apapun, cuman dikasi tempelan kertas cilik tok, ada beberapa yang bingung, ada juga yang salah masuk, ada juga salah satu teman yang terlihat sangat gembira, dari jauh udah kelihatan senyumnya yang berbinar2. hahaa..

dan, hari itu berakhir bahagia bagi kami  yang menginginkan sekompleks dengan dengan kelas 12 yang lain. ^^

Monday, July 12, 2010

First Day

Diposkan oleh Lilil di 3:06 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


YEAH!!
hari ini hari pertama aku masuk sekolah!! padahal aku masih ngantuk banget tadi pagi. Photobucket dan sekarang statusku bukan pelajar kelas sebelas lagi. tapi sekarang udah kelas duabelas huhuu. milkysmile yang bener aja nih?? cepet amat ya?? perasaan baru aja masuk kelas sepuluh tuh. haha lebay ya?? yah yang jelas krasanya tuh cepeeet banget. liburan yang 3 minggu juga terasa cepeeeet banget. tau tau udah masuk lagi..

ada yang tak biasa di tahun ajaran baru ini

pertama, ga ada yang namanya mos. eh ada ding tapi maksudnya mos sekarang udah ga kayak jaman aku dulu. udah ga disuru ngepang2 rambut jadi tiga. ga disuru ganti tali sepatu sama tali rafia yang dikepang. kayaknya juga nggak disuru bawa aneh2 deh. tau ding. wkwk. oya, mungkin juga ga disuru garisin kertas yang buat nulis pake spidol warna warni dengan ukuran tertentu. hwaaaaa enak amat lu adek kelas!!! Photobucket

hahahaaa tapi gapapa deh toh aku dulu juga pernah berharap ga ada yang aneh aneh kayak gitu. takut ngejalanin kayak gitu. tapi setelah semua dilalui, ternyata itu semua bisa buat pengalaman unik loh. waktu pradana yang suruh makan ulet juga, itu jadi pengalaman yang mengesankan. hehehee (huek hueeek *muntah muntah) milkysmile

kedua, tahun ini angkatanku kelasnya ga diacak!! yeeee!!! wkwkwk. cuman pindah lokasi kelas aja. setahuku hal ini baru terjadi pada tahunku. haha tahun2 sebelumnya diacak lagi kalo udah naik kelas 12. yah, dengan begitu sebenarnya memberi kemudahan pada kita karena kita ga usah beradaptasi lagi. kan waktunya tinggal dikit, keburu ujian dong. hahaaa. tapi kalo ada yang setuju pasti ada juga yang ga setuju. mungkin alasannya karena gabisa dapet temen baru.lah, gabisa dapet suasana baru, ga cocok sama kelasnya, bosen sama temen2 di kelasnya, ato apalaaaaah..

dan taukah anda saudara2????

pasti gatau deh --" nah makanya aku kasih tau
letak kelasku, yaitu ipa 5 dan kelas ipa6 letaknya saaaaaaaaaaaaaangat terpencil dari kelas12 lainnya. bayangkan saja, mudahnya, misal letak kelas ku di sebelas pojok selatan sedangkan kelas12 yang lainnya berada di utara. jadi kelas2 sekelilingku itu kelas 11 gitu. OMG... semoga saja ada perubahan letak. soalnya acak2an bgt susunan kelasnya kalo menurutku. la wong di deretan kelas 12 yang di sebelah utara itu aja mosog ada 1 kelas yg njedhul kelas 11. hadodooo.. tapi yasudahla, biar ditangani yang berwajib, yang penting kelasku udah usul. kalo gabisa di susun dengan BAIK lagi yaudah trima sajalaaaaah... Photobucket

oya, hari pertama ini belum full pelajaran. malah ga ada pelajaran kok. cuma pembinaan dari wali kelas sama nyatet jadwal. tapi mulai besok udah KBM biasa n akhir bualn ini udah ada jam ke nol huhuuuu
ketua kelas bukan faza lagi tapi udah diganti sama fachni n wakilnya adalah zain. dan juga membentuk pengurus kelas lainnya seperti sekretaris yang dihandle oleh rizki up! (wkwk^^ maap yaa abis kamu kayak russel di 'up' sih) sama yg cewenya tuh cecil. trus bendahara dipegang lagi oleh sitkha tapi kali ini pasangannya beda, yaitu hanah. trus membentuk seksi sekisi. aku lupa seksi apa aja n sapa aja. tapi kalo mau tau, silakan saja tanya langsung pada sekretaris kelas saya ^^ insya Allah mereka punya catatannya. hehe

.demikian cerita dari saya.
sampai jumpa di cerita geje selanjutnyaaaa...  Photobucket

Sunday, July 11, 2010

Belajar Bahasa

Diposkan oleh Lilil di 12:23 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini





nah teman teman, kali ini aku bakalan bagi bagi informasi yang mungkin berguna bagi anda2 sekalian.
yah, biasanya kan yang aku tulis di blog ini gaperna berguna. hahaa
setelah tadi ngublek ngublek interneeet google maksudnya akhirnya aku menemukan postingan seseorang di multiply tentang masalah bahasa bahasa.

bagi teman teman yang ingin belajar BAHASA APAAA AJA silakan mengunjungi web di bawah ini dengan mengkliknya saja..
- www.livemocha.com
- www.byki.com


nah, silakan mencobaaaa!!!!!

btw, walopun aku sudah menemukannya, tapi aku tak menggunakannya. udah terlanjur males belajar sih..
jadi bagi kalian yang sedang semangat semangatnya, cepetan kunjungi  link di atas. GOOD LUCK!!

Perhaps Love

Diposkan oleh Lilil di 9:14 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini



Korean:

언제였던건지 기억나지 않아
자꾸 내 머리가 너로 어지럽던 시작
한두번씩 떠오르던 생각
자꾸 늘어가서 조금 당황스러원 이 마음
별일이 아닐 수 있다고 사소한 마음이라고
내가 네게 자꾸 말을 하는게 어색한걸

사랑인가요 그대 나와 같다면 시작인가요
맘이 자꾸 그댈 사랑한대요
온세상이 듣도록 소리치네요
왜 이제야 들리죠
서롤 만나기 위해 이제야 사랑 찾았다고

지금 내 마음을 설명하려 해도
니가 내가 되어 맘을 느끼는 방법 뿐인데
이미 난 니안에 있는 걸
내 안에 니가 있듯이
우린 서로에게 이미 길들여진지 몰라

사랑인가요 그대 나와 같다면 시작인가요
맘이 자꾸 그댈 사랑한대요
온세상이 듣도록 소리치네요
왜 이제야 들리죠
서롤 만나기 위해 이제야 사랑 찾았다고

생각해보면 많은 순간속에
얼마나 많은 설레임 있었는지
조금 늦은 그 만큼 난 더 잘해줄게요

함께 할게요 추억이 될 기억만 선물할께요
다신 내곁에서 떠나지 마요
짧은 순간조차도 불안한 걸요
내게 머물러 줘요

그댈 이렇게 많이(그토록많이)
사랑하고 있어요( 그대여야만) 이미-

 


Romanized:
romanization by: Shelly -yunsuklove*-

eonjeyeottdeongenojee kee-eoknajee ana
jakkoo nae meoreega neoro eojeereopdeon sheejak
handoobeonssheek ddeo-oreudeon saenggak
jakkoo neureogaseo jogeum tanghwangseureoweon ee maeum
pyeoreeree aneel soo eettdago sasohan maeumeerago
naega nege jakkoo mareul haneunge eosaek'angeol

sarangeegayo keudae nawa katdamyeon sheejageengayo
mamee jakkoo keudael saranghandaeyo
onsesangee teutdorok soreecheeneyo
wae eejeya teulleejyo
seorol mannagee weehae eejeya sarang chajattdago

jeegeum nae maeumeul seolmyeongharyeo haedo
neega naega twe-eo mameul neukkeeneun pangbeop ppooneede
eemee nan neeane eettneun keol
nae ane neega eettdeushee
ooreen seroehe eemee keeldeuryeojeenjee molla

sarangeegayo keudae nawa katdamyeon sheejageengayo
mamee jakkoo keudael saranghandaeyo
onsesangee teutdorok soreecheeneyo
wae eejeya teulleejyo
seorol mannagee weehae eejeya sarang chajattdago

saenggak'aebomyeon maneun soongansoge
eolmana maneun seolle-eem eesseottneunjee
jogeum neujeun keu mank'eum nan teo jalhaejoolgeyo

hamkke halgeyo chooeogee twel kee-eokman seonmoolhalkkeyo
tasheen naegyeot'eseo ddeonajee mayo
jjalbeun soonganjochado pooranhan keoryo
naege meomoolleo jweoyo

keudael eereok'e manee (keut'orokmanee)
saranghago eesseoyo (keudaeyeoyaman) eemee-


English translation:
translation by: Jungie (also credit: aheeyah.com)
I don't remember when it happened.
I'd get dizzy just thinking about you.
Because my thoughts kept stretching, my heart was surprised.
It's a little awkward that I keep saying to you that "it's nothing"
and that "my heart's just trifling"

Is this love? And if you feel the same way, is this the beginning?
My heart keeps saying it loves you and the more the world listens
the louder it yells it.
Why is it just now that I hear it?
That the love has been found us so we might be together.

Even if I try to explain my feelings, the only true way to understand
would be to become me and feel them.
I'm already inside of you, just how you're inside of me.
I don't know if we've gotten used to the meaning between us.

Is this love? And if you feel the same way, is this the beginning?
My heart keeps saying it loves you and the more the world listens
the louder it yells it.
Why is it just now that I hear it?
That the love has been found us so we might be together.

Now that I think about it, there were so many moments of fluttering.
I'll make up for all the time lost.

I'll be with you and give you only good memories,
so in return you can't leave me.
Even the slightest moments make me feel uneasy
Stay with me

I'm loving you (until then)
like this (only you) already

Friday, July 9, 2010

Mas Rais Said...

Diposkan oleh Lilil di 9:54 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
yeah.. tadi waktu aku beresin buku2 kelas sebelasku sambil sms mas rais, rahasia smsnya apaan. yang jelas, ada salah satu smsnya yang aku suka... Photobucket


gini aja ai
anggep aja aku tu anggota keluargamu, udah jadi bagian dirimu sendiri
jadi kamu ga bakal bisa mutusin aku
misal kamu marah banget ma adit, bagaimanapun juga kamu ga bisa mutusin dia kan?
paling habis itu juga baikan lagi
anggep aja kayak gitu
gimana??


heheheee..
@ ai : aku abadikan disini gapapa kan??  milkysmile

Thursday, July 8, 2010

Study Tour Bali -Part 3-

Diposkan oleh Lilil di 9:06 PM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
HARI 4

09.30 wita : Joger

Setelah makan pagi di hotel, check out, kita ke Joger yang terkenal itu hlooo. Disana aku beli oleh2 lagi. Sandal titipan n kaos. Gamau ngulangin kesalahan yang sama di Krisna, aku cepet2 aja ngambil oleh2nya trus segera bayar di kasir. Tapi nyebelin!! Aku didesel ibu2!! Huh!!!! milkysmile

12.30 wita : tiba di Bedugul dan makan siang

Bedugul itu kayak Tawangmangu. Tapi ada danau di tengahnya. Udaranya sejuuk. Airnya dingin.bagus banget deh pokoknya. Taman2nya bagus juga. Aku paling suka disini.



14.00 wita : lanjut pulang ke solo

17.00 wita : tiba di Gilimanuk

Walaupun kita tiba disana jam segitu, tapi kita baru bisa nyebrang sekitar jam 21.00 wita soalnya antri gitu katanya. Lamanyaaaaaa…
Gara2 itu jadwal sampe Solo juga jadi mundur. Huhuuu sampe sekolah jam 10 wib!! milkysmile
tapi pas di perjalanan sempet berhenti di daerah mana yaaa aku lupa yang jelas disana aku malah jadinya beli jenang kudus hahaha

Dan akhirnya selesailah perjalanan ke Bali. Huhuuu kalo ada kesempatan pengen banget kesana lagi. Belum puas rasanya. Apalagi Pantai Kuta. Mengecewakan. Photobucket

Study Tour Bali -Part 2-

Diposkan oleh Lilil di 8:53 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
HARI 3
08.30 wita : tiba di desa adat Panglipuran Bangli

Setelah makan pagi di hotel dan dipaksa foto2 sama mbak bali kita menuju desa adat. Desa Panglipuran itu adalah desa yang sepanjang 1 km rumahnya memiliki bentuk yang sama. Yang membedakan mungkin hanya nomor rumahnya. Hehe



Setelah itu kita pergi ke suatu tempat tapi aku lupa namanya. Itu tempat kerajinan ukir2an patung yang harganya aja pake dolar. Wow!

12.00 wita : tiba di Cening Bagus

   Makan siang dan sholat disana. Dan yang pasti tetep NGANTRI
-    Beli oleh2 makanan juga. Waw pengalaman pertamaku beli oleh2 sendiri. milkysmile

14.30 wita : tiba di Krisna

-    Aku nemenin shabrina belanja oloeh2 baju buat keluarganya. Mborong banyak banget deh dia sementara aku Cuma beli 2 tas oleh2, sama kaos buat adek.
-    Antri panjang banget dan sempet diserobot bapak2 gatau malu!! milkysmile
-    Aku shab pida erlin afi naim termasuk orang2 terakhir yang masuk bis. Kalo aku sih gara2 nemenin shabrina
-    Jari tengah kakiku luka. Aku gainget kenapa. Tau2 terasa sakit. Pas aku liat ternyata berdarah. Kukunya sedikit mencuat. hiiii Photobucket

16.30 wita : tiba di central parkir dang anti shuttle menuju Pantai Kuta

Sebenernya pada kenyataannya jamnya udah molor banget dari jam diatas gara2 belanja tadi.
-    Naik komotra semacam angkutan umum untuk ke pantai kuta.
-    Desak2an, aku aja sampe dipangku devi. Hihiii makasi dan maaf yaaa
-    Di tengah jalan macet!! Akhirnya kita memutuskan untuk turun dan lari!!! Jalan cepat ding sebenernya. Karena kita mw ngejar sunsetnya
-    Sampe di pantai kecewa. Udah gelap euy. Masi ada sedikit semburat oranye di awan. Tapi sekeliling udah gelap. Huhuu ga liat sunset deh. Photobucket

19.30 wita : makan malam di House Jangkrik

-    Masuk di toilet yang salah sama shab
-    Hampir ngilangin hp shab. Untung aja ditemuin trus disimpen sama pihak sana milkysmile
-    Karena ke toilet dulu tadi, kita jadi gatau makannya dimana. Trus shab Tanya sama mas2 yang di bisku tadi yg kebetulan nongol di depan toko jangkrik. Tapi nyebelinnya, masnya ditanyain malah kayak ga nggagas gitu. Yaudah deh kita tersesat. Huhuu tapi akhirnya ketemu juga.
 
kembali ke hotel

Study Tour Bali -Part 1-

Diposkan oleh Lilil di 8:42 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Sebenernya pengeen banget nulisin ini semua tapi aku males buanget. Udah mau nulis gitu tapi akhirnya malah gajadi. Entah itu malah fesbukan kek ngegame kek ato apalah.Photobucket
Aku jadi pengen ngeringkes itu semua. Bisa ga ya?? oke mari kita coba. Photobucket

 




HARI 1
08.00 wib : rombongan berangkat menuju Denpasar Bali

 
Oke, jadwal pemberangkatan emang jam segitu tapi aku berangkat dari rumah jam 06.15 wib. Nah ada beberapa kejadian setelah aku sampai di sekolah.

 
-    Mas rais nyempatin diri dateng ke sekolah.Photobucket Tapi sayangnya dia gag mau diajak masuk. Jadi kami ngobrol di luar hingga terjadilah kejadian di bawah ini. milkysmile
-    Waktu aku ngobrol sama mas rais di luar aku ga tau kalo ternyata temen2 dikumpulin di dalem sekolah yang setelah aku tanya ke shab ternyata itu adalah doa bersama. Jadi di halaman itu aku luntang luntung sendirian dan ketika aku memutuskan masuk ke dalam sekolah, aku malah belok ke toilet. Nyaliku ciut ga berani nyusul kesana. Hahaaa. Sekeluarnya dari toilet malah dikira abis boker sama temenku yang mau balik ke bis. Oh, doanya udah selesai ternyata.
-    Aku dapet tempat duduk di bis depan. Bener2 depan. Bagian sebelah kanan tapi. Dan kau tau apa??? Aku duduk di belakang tempat duduk guru pas!!!




 
 






 *aku ma shab. liat aja tuh depan kita guru kan*
-    Alhamdulillah aku ga mabuk waktu perjalanan. Sebenrnya heran juga aku ga mabuk. Hihiii.

13.30 wib : tiba di Trowulan Mojokerto, makan siang lunch box

 
Di Trowulan Mojokerto itu adalah museum. Jadi kita mengunjungi museum dan lunch box.nya udah dikasih waktu di bis. Jadi disana kita tinggal shalat sama liat2.
-    Liat2 benda bersejarah. (jujur aja aku gatau itu semua apaan) milkysmile
-    Foto2 di tamannya yang lumayan bagus


 *ini di tamannya*

 
-    Ngantri ganti baju sampe disemprit2 guru cz  uda mau berangkat bisnya.

20.00 wib : makan malam di R.M Utama Raya dan ishoma

 
21.00 wib : melanjutkan perjalanan menuju Bali

 
Di saat asik2nya bobok aku terbangun karena suara mas2 kru bis yang pake mic. Dia bilang ada Pembangkit Listrik Tenaga apaaa gitu aku lupa. Dan ga nyesel juga udah bangun soalnya pemandangan di kiri bis bagus banget. Ada bangunan yang terang benderang. Bener2 terang dan banyak lampu.
Serasa kegencet deh gw waktu bangun pas di bis. Cz kursi guru yang di depan aku ma shab itu agak di rebahin. hhuhu Photobucket

03.00 wib : tiba di Ketapang Banyuwangi untuk menyeberang ke Bali.

 
Kita naik kapal untuk menyeberang kesana dan tidurku terganggu lagi. Kupikir aku bakal mabuk laut naik kapal. Udah takut banget. Tapi ternyata enggak. Alhamdulillah. Bahkan waktu kapalnya mulai jalan pun aku ga krasa. Wkwkwk




HARI 2
05.00 wita : transit mandi dan makan pagi di RM Soka Indah Tanah Lot

 
Sampe sana ternyata masih ujan. Gerimis. Mau mandi jadi males. Lha adem banget og. Tapi akhirnya terpaksa deh turun, obrak abrik koper di tengah gerimis hujan dan masih gelap. Ngantri-ngantri mandi, air kotor wudhu dan akhir2e mbayar.

07.30 wita : lanjut ke objek wisata Tanah Lot

 
Masih sedikit gerimis kita jalan dari terminal tadi ke Pura tanah lot. Belum banyak toko2 yang buka. Oya, kita belum dikasi makan pagi tuh. Sampe disana gerimis semakin menjadi. Aku ga turun ke bawah dan cuma liat dari atas + foto2. Karena semakin deras kita balik dan kita disuruh masuk ke dalam toko yang ternyata kita bakal makan disana. Ternyata setelah sekian lama nunggu belum juga makan2. Kita udah kayak cacing kelaperan disana. Abis itu masi ngantri panjang buanget pula.


 

09.30 wita : check in hotel

 
Waktu perjalanan ke hotel udah ada guide.nya dari Bali. Kita dibilangin kalo nanti kemungkinan kamarnya belum dibersihin masih ada karena baru ada yang check out. Wah bayanganku udah ga karuan gitu. Tapi ternyata sampe kamar setelah nyeret2 koper yang berat, alhamdulillahudah bersih. Bahkan mbaknya masih nyapu di depan kamarku. Abis bersihin kayaknya. Kamarnya lumayan, 2 tempat tidur kecil untuk berempat untung cukup. Kamar mandi dalam yang cukup luas ada shower, bath tub and toilet duduk. Tapi ternyata bath tub nya difungsikan untuk bak mandi. Hahaa pantes aja waktu aku masuk kesana ada airnya.

12.30 wita : tiba di Tanjung Benoa

 
Disana aku pergi ke Pulau penyu naik kapal 10 orang bayarnya per orang 35ribu. Abis itu kembali ke bis buat lunch box.


 *vitron, aku, shab*

14.00 wita : tiba di Pantai Dreamland
 
Wuuuuuu baguuus banget deh tempatnya. milkysmile Sayangnya akses ke pantainya tuh yang ga bagus. Pantainya bagus, aku suka pasirnya. Lembut


 * vitron, itta, nyamph, shab, dita, aku ,pida*

15.00 wita : menuju Garuda Wisnu Kencana dan menyaksikan tari Kecak

 
-    Kita jalan dulu kesana
-    Aku beli ice cream cone coklat enaaak deh
-    Aku takut sama monyet n burung2nya. Abisnya sampe ke penonton2 segala sih

20.30 wita : makan malam di hotel

 
-    Aku gatau kalo ada makan malam di hotel. Setelah tau kalo makannya di atas ternyata makannya udah mau abis. Oh noo. Tapi shab sama piida jaln-jalan keluar hotel trus akhirnya dibeliin terang bulan deh!!



 
-    Tidur pertama di hotel (aku ga mandi hlo.. wkwk) milkysmile

Tuesday, July 6, 2010

My First Award :D

Diposkan oleh Lilil di 10:08 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
HOREEEE!!!!! milkysmile
milkysmile

kenapa kenapa kenapa??? milkysmile 

gara2 tadi males fesbukan trus buka blog yang uda lama gag aku buka (sebenernya ga lama2 amat seh baru juga bberapa hari -___- ) aku liat di cboxku yang beberapa hari ini sepi. di situ ternyata ada pesan yang tertinggal dari beberapa pengunjung (halah). salah satunya adalah dari "THYRA" yang bialng kalo blog aku dapet award!! yeeeee!!! milkysmile

sebenernya nih, aku gatau gimana cara pasang award2 ginian. udah sering sih liat blog2 yang dapet award gitu, tapi karena belum pernah aku jadi ga ngertii. >,< 
jadilah aku bertanya pada si empunya yang ngasi award ini ke aku. karena malu bertanya sesat di jalan. ya kan ?? ya kan?? Photobucket

nah ternyata caranya gampang banget dan ini dia caranya!! Photobucket
award ini tuh khusus buat cewek. jadi ntar yang bakal aku kasih juga cewek2. tapi maaf yaaa belum aku kasi dulu. aku cari massa dulu. haha...

 ini gambar awardnyaaaa


PERATURAN MAIN:
(aku copy dari blognya si mbak thyra) 
Buat yang dapetin ini award, ada aturannya . 
- yang dapet, nggak boleh ngerubah apa apa dari gambarnya, kecuali ngeresize.
- tulis siapa yang ngasih award + urlnya
- kasih awardnya ke 10 blogger *cewek pastinya* yang belum dapet award ini + alasan knapa kamu ngasih ke mereka. (soalnya ini kan award khusus cewe)


nah, buat yang dapet award ini dari aku nantinya caranya : kunjungi postingan ini trus copy peraturan n gambarnya n lakuin peraturannya yaa!!! milkysmile gampang kan??


happy blogging
saatnya untuk tiduuurPhotobucket

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review