Pages

Thursday, July 8, 2010

Study Tour Bali -Part 1-

Diposkan oleh Lilil di 8:42 PM
Sebenernya pengeen banget nulisin ini semua tapi aku males buanget. Udah mau nulis gitu tapi akhirnya malah gajadi. Entah itu malah fesbukan kek ngegame kek ato apalah.Photobucket
Aku jadi pengen ngeringkes itu semua. Bisa ga ya?? oke mari kita coba. Photobucket

 




HARI 1
08.00 wib : rombongan berangkat menuju Denpasar Bali

 
Oke, jadwal pemberangkatan emang jam segitu tapi aku berangkat dari rumah jam 06.15 wib. Nah ada beberapa kejadian setelah aku sampai di sekolah.

 
-    Mas rais nyempatin diri dateng ke sekolah.Photobucket Tapi sayangnya dia gag mau diajak masuk. Jadi kami ngobrol di luar hingga terjadilah kejadian di bawah ini. milkysmile
-    Waktu aku ngobrol sama mas rais di luar aku ga tau kalo ternyata temen2 dikumpulin di dalem sekolah yang setelah aku tanya ke shab ternyata itu adalah doa bersama. Jadi di halaman itu aku luntang luntung sendirian dan ketika aku memutuskan masuk ke dalam sekolah, aku malah belok ke toilet. Nyaliku ciut ga berani nyusul kesana. Hahaaa. Sekeluarnya dari toilet malah dikira abis boker sama temenku yang mau balik ke bis. Oh, doanya udah selesai ternyata.
-    Aku dapet tempat duduk di bis depan. Bener2 depan. Bagian sebelah kanan tapi. Dan kau tau apa??? Aku duduk di belakang tempat duduk guru pas!!!




 
 






 *aku ma shab. liat aja tuh depan kita guru kan*
-    Alhamdulillah aku ga mabuk waktu perjalanan. Sebenrnya heran juga aku ga mabuk. Hihiii.

13.30 wib : tiba di Trowulan Mojokerto, makan siang lunch box

 
Di Trowulan Mojokerto itu adalah museum. Jadi kita mengunjungi museum dan lunch box.nya udah dikasih waktu di bis. Jadi disana kita tinggal shalat sama liat2.
-    Liat2 benda bersejarah. (jujur aja aku gatau itu semua apaan) milkysmile
-    Foto2 di tamannya yang lumayan bagus


 *ini di tamannya*

 
-    Ngantri ganti baju sampe disemprit2 guru cz  uda mau berangkat bisnya.

20.00 wib : makan malam di R.M Utama Raya dan ishoma

 
21.00 wib : melanjutkan perjalanan menuju Bali

 
Di saat asik2nya bobok aku terbangun karena suara mas2 kru bis yang pake mic. Dia bilang ada Pembangkit Listrik Tenaga apaaa gitu aku lupa. Dan ga nyesel juga udah bangun soalnya pemandangan di kiri bis bagus banget. Ada bangunan yang terang benderang. Bener2 terang dan banyak lampu.
Serasa kegencet deh gw waktu bangun pas di bis. Cz kursi guru yang di depan aku ma shab itu agak di rebahin. hhuhu Photobucket

03.00 wib : tiba di Ketapang Banyuwangi untuk menyeberang ke Bali.

 
Kita naik kapal untuk menyeberang kesana dan tidurku terganggu lagi. Kupikir aku bakal mabuk laut naik kapal. Udah takut banget. Tapi ternyata enggak. Alhamdulillah. Bahkan waktu kapalnya mulai jalan pun aku ga krasa. Wkwkwk




HARI 2
05.00 wita : transit mandi dan makan pagi di RM Soka Indah Tanah Lot

 
Sampe sana ternyata masih ujan. Gerimis. Mau mandi jadi males. Lha adem banget og. Tapi akhirnya terpaksa deh turun, obrak abrik koper di tengah gerimis hujan dan masih gelap. Ngantri-ngantri mandi, air kotor wudhu dan akhir2e mbayar.

07.30 wita : lanjut ke objek wisata Tanah Lot

 
Masih sedikit gerimis kita jalan dari terminal tadi ke Pura tanah lot. Belum banyak toko2 yang buka. Oya, kita belum dikasi makan pagi tuh. Sampe disana gerimis semakin menjadi. Aku ga turun ke bawah dan cuma liat dari atas + foto2. Karena semakin deras kita balik dan kita disuruh masuk ke dalam toko yang ternyata kita bakal makan disana. Ternyata setelah sekian lama nunggu belum juga makan2. Kita udah kayak cacing kelaperan disana. Abis itu masi ngantri panjang buanget pula.


 

09.30 wita : check in hotel

 
Waktu perjalanan ke hotel udah ada guide.nya dari Bali. Kita dibilangin kalo nanti kemungkinan kamarnya belum dibersihin masih ada karena baru ada yang check out. Wah bayanganku udah ga karuan gitu. Tapi ternyata sampe kamar setelah nyeret2 koper yang berat, alhamdulillahudah bersih. Bahkan mbaknya masih nyapu di depan kamarku. Abis bersihin kayaknya. Kamarnya lumayan, 2 tempat tidur kecil untuk berempat untung cukup. Kamar mandi dalam yang cukup luas ada shower, bath tub and toilet duduk. Tapi ternyata bath tub nya difungsikan untuk bak mandi. Hahaa pantes aja waktu aku masuk kesana ada airnya.

12.30 wita : tiba di Tanjung Benoa

 
Disana aku pergi ke Pulau penyu naik kapal 10 orang bayarnya per orang 35ribu. Abis itu kembali ke bis buat lunch box.


 *vitron, aku, shab*

14.00 wita : tiba di Pantai Dreamland
 
Wuuuuuu baguuus banget deh tempatnya. milkysmile Sayangnya akses ke pantainya tuh yang ga bagus. Pantainya bagus, aku suka pasirnya. Lembut


 * vitron, itta, nyamph, shab, dita, aku ,pida*

15.00 wita : menuju Garuda Wisnu Kencana dan menyaksikan tari Kecak

 
-    Kita jalan dulu kesana
-    Aku beli ice cream cone coklat enaaak deh
-    Aku takut sama monyet n burung2nya. Abisnya sampe ke penonton2 segala sih

20.30 wita : makan malam di hotel

 
-    Aku gatau kalo ada makan malam di hotel. Setelah tau kalo makannya di atas ternyata makannya udah mau abis. Oh noo. Tapi shab sama piida jaln-jalan keluar hotel trus akhirnya dibeliin terang bulan deh!!



 
-    Tidur pertama di hotel (aku ga mandi hlo.. wkwk) milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review