Pages

Monday, July 12, 2010

First Day

Diposkan oleh Lilil di 3:06 PM
Reaksi: 


YEAH!!
hari ini hari pertama aku masuk sekolah!! padahal aku masih ngantuk banget tadi pagi. Photobucket dan sekarang statusku bukan pelajar kelas sebelas lagi. tapi sekarang udah kelas duabelas huhuu. milkysmile yang bener aja nih?? cepet amat ya?? perasaan baru aja masuk kelas sepuluh tuh. haha lebay ya?? yah yang jelas krasanya tuh cepeeet banget. liburan yang 3 minggu juga terasa cepeeeet banget. tau tau udah masuk lagi..

ada yang tak biasa di tahun ajaran baru ini

pertama, ga ada yang namanya mos. eh ada ding tapi maksudnya mos sekarang udah ga kayak jaman aku dulu. udah ga disuru ngepang2 rambut jadi tiga. ga disuru ganti tali sepatu sama tali rafia yang dikepang. kayaknya juga nggak disuru bawa aneh2 deh. tau ding. wkwk. oya, mungkin juga ga disuru garisin kertas yang buat nulis pake spidol warna warni dengan ukuran tertentu. hwaaaaa enak amat lu adek kelas!!! Photobucket

hahahaaa tapi gapapa deh toh aku dulu juga pernah berharap ga ada yang aneh aneh kayak gitu. takut ngejalanin kayak gitu. tapi setelah semua dilalui, ternyata itu semua bisa buat pengalaman unik loh. waktu pradana yang suruh makan ulet juga, itu jadi pengalaman yang mengesankan. hehehee (huek hueeek *muntah muntah) milkysmile

kedua, tahun ini angkatanku kelasnya ga diacak!! yeeee!!! wkwkwk. cuman pindah lokasi kelas aja. setahuku hal ini baru terjadi pada tahunku. haha tahun2 sebelumnya diacak lagi kalo udah naik kelas 12. yah, dengan begitu sebenarnya memberi kemudahan pada kita karena kita ga usah beradaptasi lagi. kan waktunya tinggal dikit, keburu ujian dong. hahaaa. tapi kalo ada yang setuju pasti ada juga yang ga setuju. mungkin alasannya karena gabisa dapet temen baru.lah, gabisa dapet suasana baru, ga cocok sama kelasnya, bosen sama temen2 di kelasnya, ato apalaaaaah..

dan taukah anda saudara2????

pasti gatau deh --" nah makanya aku kasih tau
letak kelasku, yaitu ipa 5 dan kelas ipa6 letaknya saaaaaaaaaaaaaangat terpencil dari kelas12 lainnya. bayangkan saja, mudahnya, misal letak kelas ku di sebelas pojok selatan sedangkan kelas12 yang lainnya berada di utara. jadi kelas2 sekelilingku itu kelas 11 gitu. OMG... semoga saja ada perubahan letak. soalnya acak2an bgt susunan kelasnya kalo menurutku. la wong di deretan kelas 12 yang di sebelah utara itu aja mosog ada 1 kelas yg njedhul kelas 11. hadodooo.. tapi yasudahla, biar ditangani yang berwajib, yang penting kelasku udah usul. kalo gabisa di susun dengan BAIK lagi yaudah trima sajalaaaaah... Photobucket

oya, hari pertama ini belum full pelajaran. malah ga ada pelajaran kok. cuma pembinaan dari wali kelas sama nyatet jadwal. tapi mulai besok udah KBM biasa n akhir bualn ini udah ada jam ke nol huhuuuu
ketua kelas bukan faza lagi tapi udah diganti sama fachni n wakilnya adalah zain. dan juga membentuk pengurus kelas lainnya seperti sekretaris yang dihandle oleh rizki up! (wkwk^^ maap yaa abis kamu kayak russel di 'up' sih) sama yg cewenya tuh cecil. trus bendahara dipegang lagi oleh sitkha tapi kali ini pasangannya beda, yaitu hanah. trus membentuk seksi sekisi. aku lupa seksi apa aja n sapa aja. tapi kalo mau tau, silakan saja tanya langsung pada sekretaris kelas saya ^^ insya Allah mereka punya catatannya. hehe

.demikian cerita dari saya.
sampai jumpa di cerita geje selanjutnyaaaa...  Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review