Pages

Sunday, July 11, 2010

Belajar Bahasa

Diposkan oleh Lilil di 12:23 PM





nah teman teman, kali ini aku bakalan bagi bagi informasi yang mungkin berguna bagi anda2 sekalian.
yah, biasanya kan yang aku tulis di blog ini gaperna berguna. hahaa
setelah tadi ngublek ngublek interneeet google maksudnya akhirnya aku menemukan postingan seseorang di multiply tentang masalah bahasa bahasa.

bagi teman teman yang ingin belajar BAHASA APAAA AJA silakan mengunjungi web di bawah ini dengan mengkliknya saja..
- www.livemocha.com
- www.byki.com


nah, silakan mencobaaaa!!!!!

btw, walopun aku sudah menemukannya, tapi aku tak menggunakannya. udah terlanjur males belajar sih..
jadi bagi kalian yang sedang semangat semangatnya, cepetan kunjungi  link di atas. GOOD LUCK!!

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review