Pages

Sunday, December 27, 2009

Untuk Yang Kesekian Kalinya

Diposkan oleh Lilil di 9:25 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
diambil dari note fb q sendirii,,

Monday, May 18, 2009 at 3:33am


Hm...
Hr it hr mggu,
setela trun dri angkot, aq brdiri d pggir jalan bwt nungg tmend.q cz aq mw nbeng bwt liat pensi(asline eo males, hhaha...)
Lama2 cpek jgag brdri d sna, aq rada k pinggr lg, du2k d dpan wrung yg blum bkag (gatau wrung apa.an)
trz aq clingak.clinguk bwt cri tau it wrung apa. Oh, trnyta wrung sate kambing (hhoho...)
setela lama mnunggu, tmend.q blum dtg2 jgag... Hngga ad 2 org suami istri n anakny dtang brbncengan naek mtor n msuk wrung it... Oh, yg pny wrung kali ya, pikir.q..


Karena pkewuh, aq brdiri d pggr jlan agy. Tp tak lama kmudian, bpak yg pny wrung td kluar smbil bw 2 kursi(wah, baek bgt bpk.e ^^) .ini mbk, du2k sini. Kata bpk it. Aq pun du2k d krsi it n d tnyain bpk.e rumae mana, mw kmana, dll...
Bpk it msuk k dlm
tmend.q blm dtg2 jg
bpk it kluar lg n tnya....

.nie SD apa SMP ni?? Kata bpk.e dgn sntainya...(hyah! Gubragk!! hadu paaak-___-)
Aq lgsung trtwa n dgn rada malu sitik q jwb,
.uda SMA ug pak... Kata.q
.ooh.... uda SMA tah? Oooh... Kata bpk it dgn ktawa jgag. Bpk it kmudian msuk lg k dlm...

Hm...-___-
kjadian ky gt thu sbner.e uda ga cm skali aq alamin. Aq uda brkali2 ky gt. Jd.ne aq uda trbiasa, ga kget lg klw ad yg blg ky gt...
Sala satu.ny lagi....


Wktu it plang lez, nyamph uda dluan kluar smentara aq rada trtinggal d blakang...
Trz ad tentor (q gatau cpa, g ngjar klaz.q) yg mggil2...
.dek... .dek... .dek...
Pd awalny aq tak menoleh.ny k blakang krna q pkir, bkand aq yg d panggil, aq trz brjalan hndak kluar. Tentor it masi mggil2... Krna pnasaran, akhrny aq noleh. Oh, trnyta manggl aq^^, mgkn ad hal pnting.
aq brenti, dy jg brenti..
Trz dy blg,,
.dek, masi SMP kq uda pake sragam SMA tah?? (-____-)
aq heran... Aq menunduk melihat sragam.q sndri, pd wktu it aq cm blg .he??? (Smbil ktawa...)
kmudian tentor it lgsg q tggal gt aj....
Rada sebel jgag si pas it, abz.ny q pkir ad yg pnting, eh trnyta cm ngmg ky gt doank...
G pnting de...-_____- hnggg...

Yah, bgtulah...
N masi ada lg kisah2 sjenisnya... -_____-



Mampukah Kita Mencintai Istri Kita Tanpa Syarat

Diposkan oleh Lilil di 8:46 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Tadi siang pas di ruma sendirian, kesepian cz di tinggal mama papa adek kluar,, iseng2 q internetan...
trus gataunya q nemuin tulisan bagus... ini nih...Photobucket


Ini cerita Nyata, beliau adalah Bp. Eko Pratomo, Direktur Fortis
Asset Management yg sangat terkenal di kalangan Pasar Modal dan
Investment,beliau juga sangat sukses dlm memajukan industri Reksadana di
Indonesia .Apa yg diutarakan beliau adalah Sangat Benar sekali.
Silahkan baca dan dihayati.
*MAMPUKAH KITA MENCINTAI ISTERI KITA TANPA SYARAT
Sebuah perenungan Buat para suami baca ya….. istri & calon istri juga boleh..

Dilihat dari usianya beliau sudah tidak muda lagi, usia yg sudah
Senja bahkan sudah mendekati malam,Pak Suyatno 58 tahun kesehariannya diisi dengan merawat istrinya yang sakit istrinya juga sudah tua. mereka
menikah sudah lebih 32 tahun.

 
Mereka dikarunia 4 orang anak disinilah awal cobaan menerpa,setelah
istrinya melahirkan anak ke empat tiba2 kakinya lumpuh dan tidak bisa
digerakkan itu terjadi selama 2 tahun, menginjak tahun ke tiga
seluruh tubuhnya menjadi lemah bahkan terasa tidak bertulang lidahnyapun
sudah tidak bisa digerakkan lagi.

Setiap hari pak suyatno memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi,
Dan mengangkat istrinya keatas tempat tidur. Sebelum berangkat kerja dia
letakkan istrinya didepan TV supaya istrinya tidak merasa kesepian.

Walau istrinya tidak dapat bicara tapi dia selalu melihat istrinya
tersenyum, untunglah tempat usaha pak suyatno tidak begitu jauh dari
rumahnya sehingga siang hari dia pulang untuk menyuapi istrinya makan
siang. sorenya dia pulang memandikan istrinya, mengganti pakaian dan
selepas maghrib dia temani istrinya nonton televisi sambil menceritakan apa2
saja yg dia alami seharian. Walaupun istrinya hanya bisa memandang tapi tidak bisa menanggapi,Pak Suyatno sudah cukup senang bahkan dia selalu menggoda istrinya setiap berangkat tidur.


Rutinitas ini dilakukan Pak Suyatno lebih kurang 25 tahun, dengan
Sabar dia merawat istrinya bahkan sambil membesarkan ke empat buah hati
mereka,sekarang anak2 mereka sudah dewasa tinggal si bungsu yg masih kuliah.

Pada suatu hari ke empat anak suyatno berkumpul dirumah orang tua
Mereka sambil menjenguk ibunya. Karena setelah anak mereka menikah sudah
Tinggal dengan keluarga masing2 dan Pak Suyatno memutuskan ibu mereka dia yg merawat, yang dia inginkan hanya satu semua anaknya berhasil.

Dengan kalimat yg cukup hati2 anak yg sulung berkata ” Pak kami ingin
sekali merawat ibu semenjak kami kecil melihat bapak merawat ibu tidak ada
sedikitpun keluhan keluar dari bibir bapak……. ..bahkan bapak tidak ijinkan kami menjaga ibu” . dengan air mata berlinang anak itu melanjutkan
kata2nya “sudah yg keempat kalinya kami mengijinkan bapak menikah lagi,
kami rasa ibupun akan mengijinkannya, kapan bapak menikmati masa tua bapak dengan berkorban seperti ini kami sudah tidak tega melihat bapak, kami janji kami akan merawat ibu sebaik-baik secara bergantian”.

Pak Suyatno menjawab hal yg sama sekali tidak diduga anak2 mereka.”
Anak2ku ……… Jikalau perkimpoian & hidup didunia ini hanya untuk
nafsu,mungkin bapak akan menikah….. .tapi ketahuilah dengan adanya
ibu kalian disampingku itu sudah lebih dari cukup, dia telah melahirkan
kalian.. sejenak kerongkongannya tersekat,… kalian yg selalu kurindukan
hadir didunia ini dengan penuh cinta yg tidak satupun dapat menghargai
dengan apapun. coba kalian tanya ibumu apakah dia menginginkan keadaanya
seperti Ini.
Kalian menginginkan bapak bahagia, apakah bathin bapak bisa bahagia meninggalkan ibumu dengan keadaanya sekarang, kalian menginginkan
bapak yg masih diberi Tuhan kesehatan dirawat oleh orang lain, bagaimana
dengan ibumu yg masih sakit.”

 
Sejenak meledaklah tangis anak2 pak suyatno merekapun melihat butiran2
kecil jatuh dipelupuk mata ibu Suyatno.. dengan pilu ditatapnya mata suami yg sangat dicintainya itu.. 


Sampailah akhirnya Pak Suyatno diundang oleh salah
satu stasiun TV swasta untuk menjadi nara sumber dan merekapun mengajukan pertanyaan kepada Suyatno kenapa mampu bertahan selama 25 tahun merawat Istrinya yg sudah tidak bisa apa2.. disaat itulah meledak tangis beliau dengan tamu yg hadir di studio kebanyakan kaum perempuanpun tidak sanggup menahan haru disitulah Pak Suyatno bercerita.


“Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkimpoiannya,
tetapi tidak mau memberi ( memberi waktu, tenaga, pikiran,perhatian )
adalah kesia-siaan. Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup
saya,dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 orang anak yg lucu2..


Sekarang dia sakit karena berkorban untuk cinta kita bersama..dan itu
merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk
mencintainya apa adanya. sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya
apalagi dia sakit,,,”
Love your wife…..love your husband…..love your kids��with all of
your heart and soul.




Sunday, December 20, 2009

Tata Hati Kuatkan Diri ^^

Diposkan oleh Lilil di 3:30 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
18 Desember 2009
Dlosoran di depan pintu istana kecilku yang kayak kapal pecah sambil internetan

PhotobucketLama ga nulis..
Lama ga da kabar..
Beberapa hari yang lalu hatiku teramat sakit...
Bukan disebabkan karena adanya 1 hal yang langsung datang yang memberikan efek dahsyat..
Tapi timbul karna luka-luka hati kecil yang terus menumpuk hingga membuat hatiku rapuh dan akhirnya mungkin berlubang...
Dan aku sudah tak kuat menahannya..
Menahan segala kesabaranku untuk memahami mereka...

Mereka yang kukasihi..
Mereka yang ku hormati...
Mereka yang kuhargai..
Karna ku berharap mereka juga menghargaiku seperti aku mengharai mereka...

Namun harapan terkadang tak selalu sesuai dengan kenyataan yang terjadi...
Mungkin aku bersikap seperti anak kecil...
Menganggap mereka tak menganggapku...
Mungkin aku bersikap sperti anak kecil...
Menjauhi mereka beberapa hari yang lalu..
Hatiku sakit kau tau??
Aku menjauh...
Aku menghindar...
Karna aku tak mau merasakan kecewa dan sakit hati lagi...
Aku tak ingin menangis...
Aku tak ingin...

Mungkin mereka bertanya-tanya...
Dan memang bertanya-tanya ada apa dengan diriku...
Dan ku hanya berkata aku cuma lagi gampang sensi.. (tapi emang bener)
Aku tak ingin disaat hatiku yang sangat tak enak itu,, aku lepas kendali...
Aku tak ingin kata2 buruk kluar dari mulutku ke mereka...
Makanya aku menghindar dari mereka untuk sementara wktu...

Aku ingin menenangkan diri...
Ga masuk 2 hari...
Ga ketemu mereka...
Kurasa cukup untuk menata kembali hatiku...


maafkan aku karna ku berbuat begitu
aku hanya tak ingin melukai kalian Photobucket

Tuesday, December 15, 2009

Aku Tetap Milikmu

Diposkan oleh Lilil di 9:12 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Rini Indonesian Idol - Aku Tetap Milikmu




jujur kukatakan
kaulah yang terbaik
yang ada selama ini

segala galanya yang kuimpikan
tlah kau berikan untukku
hanya kaulah yang mampu membuat
hatiku merasa senang

aku akan selalu mencoba
untuk dapat membahagiakanmu

semoga kita dapat terus bersama

***

sejauh apapun aku melangkah
kau kan slalu di hatiku
semua apapun yang terbaik
kupersembahkan hanya untukmu

kaulah yang mampu membuat
hatiku ini merasa senang

ooo...huuu...

semoga kita dapat terus bersama

ooo..ooo...ooo

back to ***



Video Klip Rini Idol - Aku bukan Milikmu

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video

Rindu Setengah Mati

Diposkan oleh Lilil di 9:10 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Aku ingin engkau ada disini

menemaniku saat sepi

menemaniku saat gundah


berat hidup ini tanpa dirimu

ku hanya mencintai kamu

ku hanya memiliki kamu

 
Reff:

aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

aku rindu setengah mati


meski tlah lama kita tak bertemu

ku slalu memimpikan kamu

ku tak bisa hidup tanpamu


 
aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu…

           




            Lirik Lagu Lirik Lagu D Masiv – Rindu Setengah Mati Feat Kevin Vierra dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru

           

Sunday, December 13, 2009

Remidi

Diposkan oleh Lilil di 3:32 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Ujian Semester pertama di tahun keduaku ini tlah selesai..
Pengumuman remed juga udah ada..
dan hasilnya ada yang cukup mengecewakanku..
aku remed..
FISIKA MATEMATIKA Photobucket

Woww..


sebenernya aku ga kaget juga sih tau itu...
aku udah tau aku bakalan remed..
la wong aku we raiso garap og.. milkysmile
jadi ya wajar kalo remidi..


tapi aku tetep aja kecewa..
memang sih,, itu semua gara-gara aku yang kurang blajar mungkin..
ato kurang latian-latian soal..
tapi gtau,, kemaren aku glundang-glundung di koridor depan klasku..milkysmile
ya gag ngglundhung beneran gitu seh...
maksude tu tiduran di koridot kepala ditutupi jaket, rambut acak-acak ga karuan sementara temen-temenku yang lain lagi duduk-duduk di kanan kiriku ngobrolin macem2...


hmmm.... kecewa tetep kecewa..
mau apalagi..
kemaren dah kayak orang depresi.. hhaha
tapi trus aku sadar, aku ga seharusnya kaya gitu..
karna ada kejadian kecil sala seorang temenku aku jd sadar..
dan aku jadi menyemangati temenku itu karna remedku emang ga da apa2nya dibandingin dia

ya,, aku harus hadapi semua itu...

hala,, cuman remed we ribet...hhaha milkysmile





Wednesday, December 2, 2009

My Only One

Diposkan oleh Lilil di 3:04 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
by : Mocca


we had a fight last night

and i called him mad

makes me feel so sad

and i’m so ashamed

he’s my only one

i give him all my love

even though my mom says no!

i just go on and on…

no one’s gonna take him away from me..

everyday and everynight

i just wanna hold him tight

and make sure that everything stays right

and everyday and every night

to dream of him is mu delight and know that

he’ll stay with me all the way


PhotobucketLirik lagu Mocca – My Only One ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Mocca – My Only One.

H-1 UAS

Diposkan oleh Lilil di 2:59 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Besok uda semesteran...
ku rasa,, aku blum siap untuk menghadapinya...-_-
bagaimana ini??
prediksiku,, nilai di semester 3 ini akan menurun..menurun..menurun..
walopun uda blajar.blajar.blajar,, tetep aja akan menurun
la wong ada yg blum gt jelas og.
jd kalo blajarpun jg tetep gangerti...-_-
ya Allah,, tiada henti2nya lisan ini berkata,, bantu hamba...

.mode : pasrah : on. milkysmile

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review