Pages

Sunday, December 13, 2009

Remidi

Diposkan oleh Lilil di 3:32 PM
Reaksi: 
Ujian Semester pertama di tahun keduaku ini tlah selesai..
Pengumuman remed juga udah ada..
dan hasilnya ada yang cukup mengecewakanku..
aku remed..
FISIKA MATEMATIKA Photobucket

Woww..


sebenernya aku ga kaget juga sih tau itu...
aku udah tau aku bakalan remed..
la wong aku we raiso garap og.. milkysmile
jadi ya wajar kalo remidi..


tapi aku tetep aja kecewa..
memang sih,, itu semua gara-gara aku yang kurang blajar mungkin..
ato kurang latian-latian soal..
tapi gtau,, kemaren aku glundang-glundung di koridor depan klasku..milkysmile
ya gag ngglundhung beneran gitu seh...
maksude tu tiduran di koridot kepala ditutupi jaket, rambut acak-acak ga karuan sementara temen-temenku yang lain lagi duduk-duduk di kanan kiriku ngobrolin macem2...


hmmm.... kecewa tetep kecewa..
mau apalagi..
kemaren dah kayak orang depresi.. hhaha
tapi trus aku sadar, aku ga seharusnya kaya gitu..
karna ada kejadian kecil sala seorang temenku aku jd sadar..
dan aku jadi menyemangati temenku itu karna remedku emang ga da apa2nya dibandingin dia

ya,, aku harus hadapi semua itu...

hala,, cuman remed we ribet...hhaha milkysmile





0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review