Pages

Friday, December 31, 2010

Maaf

Diposkan oleh Lilil di 6:47 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


kira-kira tinggal 6 jam lagi kita akan meninggalkan tahun 2010 ini dan seperti tahun2 sebelumnya, suasananya masih mendung, gerimis, ataupun hujan. selalu begitu.


apa yang kalian lakukan untuk menunggu tahun baru ini? pergi bersama teman2, pacar, keluarga??
atau hanya sepertiku? diam di rumah sambil memindah2 channel televisi mencari acara yang menurutku bagus. itupun kalau aku tidak ketiduran.


ya, aku memang bukan tipe orang yang gampang keluar rumah pada malam hari. bukan karena aku tidak mau, aku mau saja pergi bersama teman2 mengisi waktu merayakan tahun baru atau pergi bersama teman2 pada acara yang lainnya di malam hari.
tapi... perasaan tidak enak pada tetangga sekitar serta pikiran sebagai orang yang beradabku menahanku untuk tetap disini. tidak baik seorang perempuan keluar malam2. lagipula aku tinggal di lingkungan desa yang gampang sekali untuk tahu apa yang dilakukan tetangga kita karena rumah2 kita berdempetan.
itu tidak masalah bagiku, aku bisa menahannya.


aku hanya merasa bersalah.
ya, merasa bersalah karena ketidakmampuanku dalam hal ini. aku amat sangat meminta maaf kepadamu karena ketidakmampuanku ini.
aku bersyukur karena kau tidak terlalu mempermasalahkan hal ini di depanku. lagipula, kita kan pernah juga melakukannya dengan sedikit trik. tetapi aku tetap merasa bersalah. aku merasa bersalah.
aku takut membuatmu kecewa. mungkin memang di depanku kau tak apa, tapi aku takut sebenarnya kau ingin. 
aku minta maaf.


oya, selamat tahun baru bagi kalian semua ^^


tetapi aku salah

tetapi aku salah menilaimu karena kau bukan orang yang peduli. bahkan di saat aku memikirkanmu, kau malah bersenang-senang dengan orang lain begitu saja tanpa mempedulikanku. seperti saat ini. aku telah salah. seharusnya aku tak usah memikirkanmu. aku salah. aku selalu salah dan selalu bodoh. aku bodoh.

Friday, December 17, 2010

Jalan Sehat

Diposkan oleh Lilil di 8:42 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


tak seperti biasanya, kali ini Smansa bikin acara jalan sehat. eh tunggu dulu, jalan sehat ato jalan santai ya namanya?? http://www.emocutez.com aku lupa. ya pokoknya intinya jalan-jalan gitulah. beda sama SMART yang uda aku critain sebelumnya, acara jalan2 ini baru pertama kali aku alamin selama aku di smansa. waktu itu aja aku kaget, kok dengaren banget sekolahku ngadain acara beginian http://www.emocutez.com


awalnya sih aku sempet kepikiran males ikuuut. bahkan sampe jam 5 aku blum mandi gara2 bingung ikut apa enggak. padahal acaranya mulai jam 6. aku sms ke temenku beberapa soalnya kontak temen2 yang lain ga ada di kartu simku. dan akhirnya kuputuskan untuk ikuuut http://www.emocutez.com


sampe sana masih sepi, kuputuskan untuk naik ke atas, ke kelas. siapa tau pada disana. tapi ternyata sama aja. sepi.milkysmile  yah,, aku tahu, ga akan banyak yang datang pastinya. tapi karena aku tahu ada temenku yang bakalan dateng nantinya, entah kapan, aku nungguin aja di depan masjid cewek. agak lama. aku belum ngeliat anak2 kelas 12 1pun. paling sering tau yang kelas 11. 


ditunggu.ditunggu. mulai gelisah. hmmhmmm Photobucket
akhirnya ada juga anak kelas 12. tapi bukan sekelas sama aku. gapapa yang penting adaa. karena aku gabawa hp, hp baru masuk bengkel, aku mau pinjem hpnya evi buat ngasi tau fida kalo aku di depan masjid.pas aku mau pinjem. eeeeeeeeh, ada dewi dateng. horeeee akhirnya ketemu juga sama temen sekelas aku gajadi pinjem hp deh. tapi aku masih harus nunggu peyot. kebelet pipis, aku pipis dulu trus sekeluar dari kamar mandi aku inisiatif buat liat ke kelas. eh malah ketemu sama lintang. yauda diajak aja sekalian ke masjid. pas perjalanan kesana, eeh ketemu ana sama ata dari arah yang berlawanan. ngobrol2 sama lintang di masjid, untung aja fida ke masjid jugaaa. 


di deket taman, ada kerumunan2 gitu, ternyata itu buat ambil konsumsi. fida sms andan suruh ambil konsumsinya soalnya disana cowo2 yang ngambil -,- tapi karena gamau yauda, aku ma peyot ambil absen dulu trus dicentangin tuh pake pensil colongan. pinjem ardian sih sebenernya. hohooo
pas mau ambil malah ketemu andan adit zain yauda suruh ambilin mereka. dan dia ngambil 35 padahal yang dateng ganyampe 15an kayaknya -,-


sehabis jalan2 ternyata di halaman udah disediain sari kacang ijoooo... bisa pake es, bisa hangat. dan itu gratiss. konsumsinya juga gratis. nasi pula. aku peyot vitron mutusin buat masuk ke dalem sekolah soalnya tadi konsumsi ditinggal di taman. eh ganyangka, di sana ada sound, orang nge.organ, dan guru yang mau karaoke. dilanjutin dengan siswa2 yang nyanyiii..


udah deh yaa,, lumayan kok hari ini. cukup nyenengin. bikin ketawa dan cukup menggembirakan. cukup, hanya cukup. yang ga nyenengin cuma mas rois.

S.M.A.R.T

Diposkan oleh Lilil di 3:31 PM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
HELLLOOOOOOOOOOOO.....!!!!!! http://www.emocutez.com


i say hello but don't say goodbye yaa.. hehe http://www.emocutez.com
long time no see my blog. it was so lazy to wrote anything and i had no experience to shown you.
but now i'll tell you about yesterday.


kemaren, tepatnya hari kamis, 16 desember 2010 adalah hari dimana SMART dilaksanakan. i'm not talking about 'smart' but SMART 'smansa movement of art'
yep, di acara inilah berbagai macam bakat ditunjukkan. ada lomba band, fotografi, lomba band, fashion show, dll. hmm bahasa gampangnya kayak pensi gitulah. tp ini intern. cuma anak smansa aja yg boleh liat. yang jadi bintangnya juga anak smansa sendiri. acaranya diadain di Graha Saba Buana.


buatku sendiri, acara ini udah yang kedua kalinya. makanya, sebenernya males buat liat lagi tapi ada pengennya juga sih. pengen ngerti ada yang beda apa nggak. tapi akhirnya aku mutusin buat dateng soalny atemen2 juga pada dateng. awalnya sih kepengen liat adeknya nyamph ikut fashion show. kan fashion shownya kayak di red rcarpet gitu tuh. tapi ternyata adiknya gajadi ikuuut. malu kali yaaa hihiii


aku bangun pagi, mandi, trus maem. tapi baru dapet dikit. gapapalah yang penting udah keisi. untung aja waktu itu sakitku udah sembuh jadi aku bisa pergi. abis itu dianter papa ke rumah shapi dan sampe sana 06.30 wib. yaaa aku tau itu pagi banget. tapi apa daya, papa bisanya kan nganter pagi yaudahlah aku juga ga rugi kok.


'assalamu'alaykuum..' sambil naroh helm.
muncul ibunya shapi trus nyuruh aku masuk ke kamar shapi. ups ups ternyata shapi lagi mandi.
sebenernya gaenak juga sih perasaanku, pagi2 gitu udah namu.
akhirnya slese juga dia mandi. karna bingung mau ngapain kita memutuskan untuk nonton sponge bob sambil glundang glundung di kasur dan tak lama kemudian peyot dataaang.. 
tak brapa lama lagi, vitron ternyata udah sampe di GSB sana.. padahal kita mau dateng siangan. yaudah, vitron disuruh ke rumah shab aja daripada ga ada temen disana.


nah, waktu glundang glundung itu aku dapet sms dari mas rois kalo dia udah di Solo. aku kaget bgt bgt bgt. soalnya katanya dia mau pulang hari Sabtu. tapiiiiii, AKU SENENG BANGETT!! http://www.emocutez.com sayang nya aku udah di rumah shab, jadi gabisa langsung ketemu deh.


kira2 jam 9an nyamph dateng dan dia bawa 'lemari' hahaha maksudnya, dia bawa beberapa baju soalnya dia bingung mau pake baju apa. oh dear,, aku aja sak2e gini kok hihiii...


Waktu kita dateng di GSB pas banget waktu fashion show mulai!!! http://www.emocutez.com oya, tema kali ini adalah batik. jadi adik2 kelas berjalan di red carpet pake batik. terasa njagong banget deh pokoknyaaa http://www.emocutez.com
dan tiba2 shapi bilang, nunjukin orang yang 'katanya' mirip mas rois. peyot juga nambah2in, katanya adiknya itu kelas X gt --a. kebetulan ya dia ikut organisasi gt, jd pas di acara itu aku bisa tau yang mana.


dan bagaimana menurutku?????

SAMA SEKALI ENGGAK MIRIP!!!! http://www.emocutez.com

diliat dari sisi manapun juga dia ga mirip sama mas rois. sama sekali ga mirip --a

dan siangnya, dijemput mas rois buat pergi pergiii.. senangnyaaa http://www.emocutez.com tapi sebenernya aku masih pengen nonton cz kayaknya yg seru2 baru aja mau mulai. tapi yaudahlaaah.. melepas kangeeen http://www.emocutez.com

tapi semuanya ga berjalan mulus. tau kenapa???
diareku kumaaat >,< jadi waktu di rumah dia dua kali tak tinggal ke kamar mandii.
uuhh kirain udah sembuh ternyata masiiih :(

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review