Pages

Friday, December 17, 2010

Jalan Sehat

Diposkan oleh Lilil di 8:42 PM
Reaksi: 


tak seperti biasanya, kali ini Smansa bikin acara jalan sehat. eh tunggu dulu, jalan sehat ato jalan santai ya namanya?? http://www.emocutez.com aku lupa. ya pokoknya intinya jalan-jalan gitulah. beda sama SMART yang uda aku critain sebelumnya, acara jalan2 ini baru pertama kali aku alamin selama aku di smansa. waktu itu aja aku kaget, kok dengaren banget sekolahku ngadain acara beginian http://www.emocutez.com


awalnya sih aku sempet kepikiran males ikuuut. bahkan sampe jam 5 aku blum mandi gara2 bingung ikut apa enggak. padahal acaranya mulai jam 6. aku sms ke temenku beberapa soalnya kontak temen2 yang lain ga ada di kartu simku. dan akhirnya kuputuskan untuk ikuuut http://www.emocutez.com


sampe sana masih sepi, kuputuskan untuk naik ke atas, ke kelas. siapa tau pada disana. tapi ternyata sama aja. sepi.milkysmile  yah,, aku tahu, ga akan banyak yang datang pastinya. tapi karena aku tahu ada temenku yang bakalan dateng nantinya, entah kapan, aku nungguin aja di depan masjid cewek. agak lama. aku belum ngeliat anak2 kelas 12 1pun. paling sering tau yang kelas 11. 


ditunggu.ditunggu. mulai gelisah. hmmhmmm Photobucket
akhirnya ada juga anak kelas 12. tapi bukan sekelas sama aku. gapapa yang penting adaa. karena aku gabawa hp, hp baru masuk bengkel, aku mau pinjem hpnya evi buat ngasi tau fida kalo aku di depan masjid.pas aku mau pinjem. eeeeeeeeh, ada dewi dateng. horeeee akhirnya ketemu juga sama temen sekelas aku gajadi pinjem hp deh. tapi aku masih harus nunggu peyot. kebelet pipis, aku pipis dulu trus sekeluar dari kamar mandi aku inisiatif buat liat ke kelas. eh malah ketemu sama lintang. yauda diajak aja sekalian ke masjid. pas perjalanan kesana, eeh ketemu ana sama ata dari arah yang berlawanan. ngobrol2 sama lintang di masjid, untung aja fida ke masjid jugaaa. 


di deket taman, ada kerumunan2 gitu, ternyata itu buat ambil konsumsi. fida sms andan suruh ambil konsumsinya soalnya disana cowo2 yang ngambil -,- tapi karena gamau yauda, aku ma peyot ambil absen dulu trus dicentangin tuh pake pensil colongan. pinjem ardian sih sebenernya. hohooo
pas mau ambil malah ketemu andan adit zain yauda suruh ambilin mereka. dan dia ngambil 35 padahal yang dateng ganyampe 15an kayaknya -,-


sehabis jalan2 ternyata di halaman udah disediain sari kacang ijoooo... bisa pake es, bisa hangat. dan itu gratiss. konsumsinya juga gratis. nasi pula. aku peyot vitron mutusin buat masuk ke dalem sekolah soalnya tadi konsumsi ditinggal di taman. eh ganyangka, di sana ada sound, orang nge.organ, dan guru yang mau karaoke. dilanjutin dengan siswa2 yang nyanyiii..


udah deh yaa,, lumayan kok hari ini. cukup nyenengin. bikin ketawa dan cukup menggembirakan. cukup, hanya cukup. yang ga nyenengin cuma mas rois.

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review