Pages

Friday, December 31, 2010

Maaf

Diposkan oleh Lilil di 6:47 PM


kira-kira tinggal 6 jam lagi kita akan meninggalkan tahun 2010 ini dan seperti tahun2 sebelumnya, suasananya masih mendung, gerimis, ataupun hujan. selalu begitu.


apa yang kalian lakukan untuk menunggu tahun baru ini? pergi bersama teman2, pacar, keluarga??
atau hanya sepertiku? diam di rumah sambil memindah2 channel televisi mencari acara yang menurutku bagus. itupun kalau aku tidak ketiduran.


ya, aku memang bukan tipe orang yang gampang keluar rumah pada malam hari. bukan karena aku tidak mau, aku mau saja pergi bersama teman2 mengisi waktu merayakan tahun baru atau pergi bersama teman2 pada acara yang lainnya di malam hari.
tapi... perasaan tidak enak pada tetangga sekitar serta pikiran sebagai orang yang beradabku menahanku untuk tetap disini. tidak baik seorang perempuan keluar malam2. lagipula aku tinggal di lingkungan desa yang gampang sekali untuk tahu apa yang dilakukan tetangga kita karena rumah2 kita berdempetan.
itu tidak masalah bagiku, aku bisa menahannya.


aku hanya merasa bersalah.
ya, merasa bersalah karena ketidakmampuanku dalam hal ini. aku amat sangat meminta maaf kepadamu karena ketidakmampuanku ini.
aku bersyukur karena kau tidak terlalu mempermasalahkan hal ini di depanku. lagipula, kita kan pernah juga melakukannya dengan sedikit trik. tetapi aku tetap merasa bersalah. aku merasa bersalah.
aku takut membuatmu kecewa. mungkin memang di depanku kau tak apa, tapi aku takut sebenarnya kau ingin. 
aku minta maaf.


oya, selamat tahun baru bagi kalian semua ^^


tetapi aku salah

tetapi aku salah menilaimu karena kau bukan orang yang peduli. bahkan di saat aku memikirkanmu, kau malah bersenang-senang dengan orang lain begitu saja tanpa mempedulikanku. seperti saat ini. aku telah salah. seharusnya aku tak usah memikirkanmu. aku salah. aku selalu salah dan selalu bodoh. aku bodoh.

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review