Pages

Friday, December 17, 2010

S.M.A.R.T

Diposkan oleh Lilil di 3:31 PM
Reaksi: 
HELLLOOOOOOOOOOOO.....!!!!!! http://www.emocutez.com


i say hello but don't say goodbye yaa.. hehe http://www.emocutez.com
long time no see my blog. it was so lazy to wrote anything and i had no experience to shown you.
but now i'll tell you about yesterday.


kemaren, tepatnya hari kamis, 16 desember 2010 adalah hari dimana SMART dilaksanakan. i'm not talking about 'smart' but SMART 'smansa movement of art'
yep, di acara inilah berbagai macam bakat ditunjukkan. ada lomba band, fotografi, lomba band, fashion show, dll. hmm bahasa gampangnya kayak pensi gitulah. tp ini intern. cuma anak smansa aja yg boleh liat. yang jadi bintangnya juga anak smansa sendiri. acaranya diadain di Graha Saba Buana.


buatku sendiri, acara ini udah yang kedua kalinya. makanya, sebenernya males buat liat lagi tapi ada pengennya juga sih. pengen ngerti ada yang beda apa nggak. tapi akhirnya aku mutusin buat dateng soalny atemen2 juga pada dateng. awalnya sih kepengen liat adeknya nyamph ikut fashion show. kan fashion shownya kayak di red rcarpet gitu tuh. tapi ternyata adiknya gajadi ikuuut. malu kali yaaa hihiii


aku bangun pagi, mandi, trus maem. tapi baru dapet dikit. gapapalah yang penting udah keisi. untung aja waktu itu sakitku udah sembuh jadi aku bisa pergi. abis itu dianter papa ke rumah shapi dan sampe sana 06.30 wib. yaaa aku tau itu pagi banget. tapi apa daya, papa bisanya kan nganter pagi yaudahlah aku juga ga rugi kok.


'assalamu'alaykuum..' sambil naroh helm.
muncul ibunya shapi trus nyuruh aku masuk ke kamar shapi. ups ups ternyata shapi lagi mandi.
sebenernya gaenak juga sih perasaanku, pagi2 gitu udah namu.
akhirnya slese juga dia mandi. karna bingung mau ngapain kita memutuskan untuk nonton sponge bob sambil glundang glundung di kasur dan tak lama kemudian peyot dataaang.. 
tak brapa lama lagi, vitron ternyata udah sampe di GSB sana.. padahal kita mau dateng siangan. yaudah, vitron disuruh ke rumah shab aja daripada ga ada temen disana.


nah, waktu glundang glundung itu aku dapet sms dari mas rois kalo dia udah di Solo. aku kaget bgt bgt bgt. soalnya katanya dia mau pulang hari Sabtu. tapiiiiii, AKU SENENG BANGETT!! http://www.emocutez.com sayang nya aku udah di rumah shab, jadi gabisa langsung ketemu deh.


kira2 jam 9an nyamph dateng dan dia bawa 'lemari' hahaha maksudnya, dia bawa beberapa baju soalnya dia bingung mau pake baju apa. oh dear,, aku aja sak2e gini kok hihiii...


Waktu kita dateng di GSB pas banget waktu fashion show mulai!!! http://www.emocutez.com oya, tema kali ini adalah batik. jadi adik2 kelas berjalan di red carpet pake batik. terasa njagong banget deh pokoknyaaa http://www.emocutez.com
dan tiba2 shapi bilang, nunjukin orang yang 'katanya' mirip mas rois. peyot juga nambah2in, katanya adiknya itu kelas X gt --a. kebetulan ya dia ikut organisasi gt, jd pas di acara itu aku bisa tau yang mana.


dan bagaimana menurutku?????

SAMA SEKALI ENGGAK MIRIP!!!! http://www.emocutez.com

diliat dari sisi manapun juga dia ga mirip sama mas rois. sama sekali ga mirip --a

dan siangnya, dijemput mas rois buat pergi pergiii.. senangnyaaa http://www.emocutez.com tapi sebenernya aku masih pengen nonton cz kayaknya yg seru2 baru aja mau mulai. tapi yaudahlaaah.. melepas kangeeen http://www.emocutez.com

tapi semuanya ga berjalan mulus. tau kenapa???
diareku kumaaat >,< jadi waktu di rumah dia dua kali tak tinggal ke kamar mandii.
uuhh kirain udah sembuh ternyata masiiih :(

2 komentar:

shabrina said...

ya alloh lilil....knapa qm masi diare??
untung diareny gag pas d graha sabha

Lilil said...

hahaha...
yg jelas, adike kae ra mirip >,<

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review