Pages

Sunday, September 26, 2010

Putri Tidur

Diposkan oleh Lilil di 5:12 AM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
aku ga tau ya apa yang udah terjadi dalam diriku 
apa yang dikerjain sel-sel, jaringan, organ, hormon, dan lain-lainnya
aku gatau dan gamau tau Photobucket
yang jelas ada suatu hal yaang -hmm gimana nyebutnya ya- sesuatu yang berbedalah dari diriku dan aku gatau itu kenapa
soalnya hal itu terjadi baru-baru ini aja
yah,, kira-kira akhir kelas 11 dan tambah menjadi-jadi waktu kelas 12 ini
padahal gawat banget!!
kelas 12 kan harus rajin-rajinnya belajar
sementara teman-teman lain sibuk belajar ini itu, latihan soal ini itu, aku di rumah cuma...


TERTIDUR!!!

ya! TERTIDUR 
aku garis bawahin ya! TERTIDUR


kalau kamu belajar bahasa Indonesia dengan baik pasti tau apa artinya tertidur
tertidur artinya TIDAK SENGAJA tidur. atau bisa juga 'ketiduran'
sumpah aku bener2 bukannya sengaja tidur, tapi aku ketiduran
ya Allah, ini tuh ga terjadi sekali dua kali doang. tapi hampir TIAP HARI.
aku bener2 gatau kenapa
aku bener2 bingung 
aku bener2 gelo disaat bangun dan sadar kalau aku sudah berada di kamar (tadinya aku tertidur di ruang TV)
aku bener2 pengen nangiiiis http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com 
boro-boro buat belajar, ngerjaiin soal dll. buat ngerjain PR aja jadi ga sempat kan http://www.emocutez.com


but i'm NOT sleeping beauty



aku ga butuh seorang cowok buat menciumku biar aku bangun. gag!
aku butuh orang yang MAU membangunkanku
hmm sebenernya aku udah minta tolong orang buat sms ato telepon aku (missed call ding)
dan orang itu tak lain dan tak bukan adalah mas rois http://www.emocutez.com
aku jadi punya harapan, wah berarti ntar aku ga jadi ketiduran dong! yey! http://www.emocutez.com


tapi pada prakteknya,, dia ga amanah http://www.emocutez.com
dia ga bangunin aku di jam-jam pas sebelum isya' ato jam setengah 8-an gitulah.
dia banguninnya jam 9 sampe setengah 10 di saat anggota keluaargaku yang lain udah pada tidur dan lampu rumah udah dimatiin http://www.emocutez.com
yah, aku tau, pasti dia sibuk ngerjain tugas. dia kan udah kuliah.
semoga aja emang bener ngerjain tugas dan gapernah mlenceng ke hal lain


ya Allah,, gimana inii http://www.emocutez.com
aku selalu nangis kalo aku bangun dan sadar
'penyakit ketiduran'ku parah ah
masa sampe segitunya
ngglethak sebentar langsung BREKK ga sadarin diri http://www.emocutez.com


Allah,, bantu hamba-Mu, aku takuuut sekalii  http://www.emocutez.com
aku takut gimana ntar klas 12 ku ini, nilaiku, pelajaranku, kelulusanku, kuliahku
Aku takut

Monday, September 6, 2010

Personal Taste

Diposkan oleh Lilil di 8:58 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

beberapa minggu yang lalu, selagi sahur sambil nonton tv, secara ga sengaja *cling cling cling* aku tau iklan tentang drama korea yang satu ini. judulnya, 'PERSONAL TASTE'. pada awalnya aku ga percaya sama penglihatanku halah aku masih tidur trus ngimpi ato gimana yaaa?? milkysmile soalnya aku tau iklan itu di salah satu stasiun televisi yang ga biasa2nya nayangin tentang drama asia. biasanya kan sejak dulu yang nayangin ind*s**r, tapi kali ini ada iklan tentang begituan di tr*ns7.

setelah yakin kalo itu emang beneran, kontan aku girang banget!! milkysmile sekarang ternyata drama asia udah dilirik  sama stasiun tv lain dan tontonan kita *para penggemar drama asia* jadi lebih beragam deh. oya, pas itu juga aku langsung ngambil hape dan dengan kurang kerjaannya nge sms dita, itta, vitron, buat ngasih tau tentang hal itu. hahaha Photobucket

tapi anehnya ya,, tadi aku liat di tipi kok iklannya yang 13 september senin-kamis 17.30 yang kemaren2 aku liat judulnya Personal Taste kok malah jadi drama taiwan yang judulnya Down With Love ya??? apa apaan nih!! milkysmile

tapi taulah, mari kita berkenalan dengan pemain personal taste dulu ^^
(klik di namanya untuk tau lebih lanjut)

1. Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
yap!! di Personal Taste ini tokoh utamanya *kalo gasalah ups* adalah lee min hoo. tauu kan Lee min ho siapa??
yap bener!! yang maen di BBF yang rambutnya kriting buatan itu.


2. Son Ye Jin as Park Kae In
kalo pemain yang cewe ini aku gatau sapa hehee *piss ^^v
mari liat aja fotonyaa..


naaah,, itu aja ya review pemainnya, yang penting kan pemain utamanya :P
sekarang sinopsis. karena aku belum pernah nonton tuh film, aku ambil aja sinopsisnya dari google :P

Jeon Jin Ho is a straight guy who pretends to be gay in order to become Park Kae In's roommate. His hobbies include organization and ironing, and he’s known for his stoic poker face. He’s a stickler for cleanliness, but he also has a talent for figuring out a women’s feelings. Kae In is very trusting even though she has a habit of being betrayed. However that doesn't stop her from giving people the benefit of doubt and Jin Ho is no different. How will Kae In react when she finds out that her gay roommate is not actually gay at all and that he has fallen for her??





Saturday, September 4, 2010

Pulang :D

Diposkan oleh Lilil di 6:08 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
HARI INI, TEPATNYA 4 SEPTEMBER 2010 MAS RAIS PULAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HOREEEEE!!!!!
UNYU UNYUUUUUUUUUUU

Friday, September 3, 2010

Jodoh kali yee?? :P

Diposkan oleh Lilil di 9:20 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
masih dalam suasana bulan Ramadhan, rasanya ga afdol kalo ga buka bersama bareng temen2 sekelas atau temen satu organisasi di sekolah.

setelah beberapa minggu yang lalu ada buber plasma (kelasku) kali ini aku mau nyeritain tentang adanya buber klas sepuluhku dulu, yaitu DOUBLE TEN. acara ini belum terlaksana kok. baru ntar tanggal 3 September 2010 di EL BASS (kalo gasalah sih :P )

nah, yang bikin menarik perhatianku tentang buber ini padahal belum terlaksana adalah karena lagi2 buber kami berbarengan dengan buber kelas lain. sebut saja kelas sepuluh L. mungkin bagi kalian biasa2 aja, tapi bagiku ini LUCU!! gimana enggak, lha wong udah 2 kali ngrencanain buber dan tanggal sama tempatnya SAMA!!!!! milkysmile

dulu waktu aku klas XI, kita pernah juga ngrencanain buber. tempatnya di gmah ripah kalo gasalah. Lupa sih aku. hnaaa waktu itu kita agak ada sedikit masalah dengan kelas X L itu karena ternyata tanggal n tempatnya sama!!! dan mereka kayaknya ga terima gitu karena kalo gasalah inget (lagi) dulu sempet ada percekcokan gitu tapi akhirnya semua selesai. dan ga bareng.

tahun ini, aku klas XII, kita mau ngadain buber buat klas X10 lagi. panitia nentuin tempat n tanggal yaitu di el bass tanggal 4 (pas malem minggu) tapi tau gag??? 

LAGI2 BARENG SAMA MEREKA!!!!!

akhirnya panitia ngerubah tanggalnya jadi tanggal 3, biar mereka ga ngamuk heheee.

jadi,, bagaimana menurutmu??????? milkysmile

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review