Pages

Sunday, September 26, 2010

Putri Tidur

Diposkan oleh Lilil di 5:12 AM
Reaksi: 
aku ga tau ya apa yang udah terjadi dalam diriku 
apa yang dikerjain sel-sel, jaringan, organ, hormon, dan lain-lainnya
aku gatau dan gamau tau Photobucket
yang jelas ada suatu hal yaang -hmm gimana nyebutnya ya- sesuatu yang berbedalah dari diriku dan aku gatau itu kenapa
soalnya hal itu terjadi baru-baru ini aja
yah,, kira-kira akhir kelas 11 dan tambah menjadi-jadi waktu kelas 12 ini
padahal gawat banget!!
kelas 12 kan harus rajin-rajinnya belajar
sementara teman-teman lain sibuk belajar ini itu, latihan soal ini itu, aku di rumah cuma...


TERTIDUR!!!

ya! TERTIDUR 
aku garis bawahin ya! TERTIDUR


kalau kamu belajar bahasa Indonesia dengan baik pasti tau apa artinya tertidur
tertidur artinya TIDAK SENGAJA tidur. atau bisa juga 'ketiduran'
sumpah aku bener2 bukannya sengaja tidur, tapi aku ketiduran
ya Allah, ini tuh ga terjadi sekali dua kali doang. tapi hampir TIAP HARI.
aku bener2 gatau kenapa
aku bener2 bingung 
aku bener2 gelo disaat bangun dan sadar kalau aku sudah berada di kamar (tadinya aku tertidur di ruang TV)
aku bener2 pengen nangiiiis http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com 
boro-boro buat belajar, ngerjaiin soal dll. buat ngerjain PR aja jadi ga sempat kan http://www.emocutez.com


but i'm NOT sleeping beauty



aku ga butuh seorang cowok buat menciumku biar aku bangun. gag!
aku butuh orang yang MAU membangunkanku
hmm sebenernya aku udah minta tolong orang buat sms ato telepon aku (missed call ding)
dan orang itu tak lain dan tak bukan adalah mas rois http://www.emocutez.com
aku jadi punya harapan, wah berarti ntar aku ga jadi ketiduran dong! yey! http://www.emocutez.com


tapi pada prakteknya,, dia ga amanah http://www.emocutez.com
dia ga bangunin aku di jam-jam pas sebelum isya' ato jam setengah 8-an gitulah.
dia banguninnya jam 9 sampe setengah 10 di saat anggota keluaargaku yang lain udah pada tidur dan lampu rumah udah dimatiin http://www.emocutez.com
yah, aku tau, pasti dia sibuk ngerjain tugas. dia kan udah kuliah.
semoga aja emang bener ngerjain tugas dan gapernah mlenceng ke hal lain


ya Allah,, gimana inii http://www.emocutez.com
aku selalu nangis kalo aku bangun dan sadar
'penyakit ketiduran'ku parah ah
masa sampe segitunya
ngglethak sebentar langsung BREKK ga sadarin diri http://www.emocutez.com


Allah,, bantu hamba-Mu, aku takuuut sekalii  http://www.emocutez.com
aku takut gimana ntar klas 12 ku ini, nilaiku, pelajaranku, kelulusanku, kuliahku
Aku takut

1 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review