Pages

Monday, September 6, 2010

Personal Taste

Diposkan oleh Lilil di 8:58 AM

beberapa minggu yang lalu, selagi sahur sambil nonton tv, secara ga sengaja *cling cling cling* aku tau iklan tentang drama korea yang satu ini. judulnya, 'PERSONAL TASTE'. pada awalnya aku ga percaya sama penglihatanku halah aku masih tidur trus ngimpi ato gimana yaaa?? milkysmile soalnya aku tau iklan itu di salah satu stasiun televisi yang ga biasa2nya nayangin tentang drama asia. biasanya kan sejak dulu yang nayangin ind*s**r, tapi kali ini ada iklan tentang begituan di tr*ns7.

setelah yakin kalo itu emang beneran, kontan aku girang banget!! milkysmile sekarang ternyata drama asia udah dilirik  sama stasiun tv lain dan tontonan kita *para penggemar drama asia* jadi lebih beragam deh. oya, pas itu juga aku langsung ngambil hape dan dengan kurang kerjaannya nge sms dita, itta, vitron, buat ngasih tau tentang hal itu. hahaha Photobucket

tapi anehnya ya,, tadi aku liat di tipi kok iklannya yang 13 september senin-kamis 17.30 yang kemaren2 aku liat judulnya Personal Taste kok malah jadi drama taiwan yang judulnya Down With Love ya??? apa apaan nih!! milkysmile

tapi taulah, mari kita berkenalan dengan pemain personal taste dulu ^^
(klik di namanya untuk tau lebih lanjut)

1. Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
yap!! di Personal Taste ini tokoh utamanya *kalo gasalah ups* adalah lee min hoo. tauu kan Lee min ho siapa??
yap bener!! yang maen di BBF yang rambutnya kriting buatan itu.


2. Son Ye Jin as Park Kae In
kalo pemain yang cewe ini aku gatau sapa hehee *piss ^^v
mari liat aja fotonyaa..


naaah,, itu aja ya review pemainnya, yang penting kan pemain utamanya :P
sekarang sinopsis. karena aku belum pernah nonton tuh film, aku ambil aja sinopsisnya dari google :P

Jeon Jin Ho is a straight guy who pretends to be gay in order to become Park Kae In's roommate. His hobbies include organization and ironing, and he’s known for his stoic poker face. He’s a stickler for cleanliness, but he also has a talent for figuring out a women’s feelings. Kae In is very trusting even though she has a habit of being betrayed. However that doesn't stop her from giving people the benefit of doubt and Jin Ho is no different. How will Kae In react when she finds out that her gay roommate is not actually gay at all and that he has fallen for her??





0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review