Pages

Friday, September 3, 2010

Jodoh kali yee?? :P

Diposkan oleh Lilil di 9:20 AM
Reaksi: 
masih dalam suasana bulan Ramadhan, rasanya ga afdol kalo ga buka bersama bareng temen2 sekelas atau temen satu organisasi di sekolah.

setelah beberapa minggu yang lalu ada buber plasma (kelasku) kali ini aku mau nyeritain tentang adanya buber klas sepuluhku dulu, yaitu DOUBLE TEN. acara ini belum terlaksana kok. baru ntar tanggal 3 September 2010 di EL BASS (kalo gasalah sih :P )

nah, yang bikin menarik perhatianku tentang buber ini padahal belum terlaksana adalah karena lagi2 buber kami berbarengan dengan buber kelas lain. sebut saja kelas sepuluh L. mungkin bagi kalian biasa2 aja, tapi bagiku ini LUCU!! gimana enggak, lha wong udah 2 kali ngrencanain buber dan tanggal sama tempatnya SAMA!!!!! milkysmile

dulu waktu aku klas XI, kita pernah juga ngrencanain buber. tempatnya di gmah ripah kalo gasalah. Lupa sih aku. hnaaa waktu itu kita agak ada sedikit masalah dengan kelas X L itu karena ternyata tanggal n tempatnya sama!!! dan mereka kayaknya ga terima gitu karena kalo gasalah inget (lagi) dulu sempet ada percekcokan gitu tapi akhirnya semua selesai. dan ga bareng.

tahun ini, aku klas XII, kita mau ngadain buber buat klas X10 lagi. panitia nentuin tempat n tanggal yaitu di el bass tanggal 4 (pas malem minggu) tapi tau gag??? 

LAGI2 BARENG SAMA MEREKA!!!!!

akhirnya panitia ngerubah tanggalnya jadi tanggal 3, biar mereka ga ngamuk heheee.

jadi,, bagaimana menurutmu??????? milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review