Pages

Tuesday, August 17, 2010

Buber Plasma

Diposkan oleh Lilil di 4:12 PM
Reaksi: 
Pertama-tama, Lilil mo ucapin, selamat ulang tahun yaaa buat Indonesiakuuu Photobucket

H.A.L.O.O.O...!!http://www.emocutez.com

Sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak buanget yang pengen aku ceritain di blog ini. tapi aku slalu males2an sih. heheee
kali ini aku mau ceritain tentang BUBER PLASMA a.k.a buka bersama 12 ipa lima.
ini buber pertamaku sama anak2 plasma, soalnya waktu kelas sebelas dulu aku gaikut. jauh sih sih tempatnyaa.

Buber ini diadaiin pas tanggal 14 agustus kemaren sabtu. pas banget sama hari pramuka ya. hehee *ra nyambung. 

.waktu : 14 Agustus 2010, 17.00 wib
.tempat : rumah Amanda (depan paragon ituloooooh cat abu2)
.fee : 8000 rupiah (tapi akhirnya gratis tissss :P )

aku siap2 dari rumah jam 4 aku mandi trus setengah 5 lebih aku berangkat dianter papa. karena ada buber ini, mama, papa, adek ikut ke solo sekalian buber di luar deh. tapi ternyata adek dibeliin jam tangan baru. dan aku pengen jamnya itu!! padahal aku juga gapunya jam tangan lho sejak akhir klas sebelas kemaren. cuman, aku diem aja. hehe salahku juga sih kenapa ga bilang
bubernya ini tuh rencananya mau datengin anak yatim juga tapi ternyata gabisa soalnya udah ke booking yang lain duluan kayak apaan aja. akhirnya gajadi deh buber bareng anak panti. dan akhirnya kita gratis makannya.

sampe depan rumahnya manda, tapi masih di seberang jalan, sebenernya aku bisa langsung turun trus nyebrang sendiri. eh tapi papa malah ngotot mau nyeberangin pake mobil sekalian. nyebrangnya jadi lama deh karna pas itu jalanan rame banget. trus masuk deh ke rumahnya. perlu diketahui bahwa aku belum pernah kesini sebelumnya. jadi sbenernya cuma pake filing ples ancer2 aja buat nemuin ni rumah. halah

entah kenapa ya, kok cowok itu selalu ngaret sih ya????
yang cowo2 dateng kira2 jam stgh 6an deh kalo gasalah. tapi gapapalah.
sebelum buka kita berdoa bersama dulu. trus kita digiring ke halaman belakang *aku nyebutnya sih gitu abis gatau mmo nyebutnya apaan. dan disana sudah menunggu dengan manis makanan dan minuman dan es buah yang WOW!! oya, kita makannya prasmanan lho enak  kan?? haha Photobucket

abis minum buat ngebatalin puasa kita shalat maghrib berjamaah. yang jadi imam zain. setelah itu dilanjutin dengan makaaaaaaaaaaaannnnnnn!!!!! milkysmile
abis makan shalat tarawih. yang jadi imam zain. fiuuuh lega kalo udah shalat hehee

acara selanjutnyaaa...
*sebenernya aku lupa, foto dulu ato kembang api ya???
hmm acara selanjutnya kayaknya makan lagi bagi yang mau lagi plus foto2. tapi maaf aku gabisa menyertakan fotonya disini. akugapunya file nya sih. 
oya ada semacam doorprise jugaaaak.. sebelum shalat tarawih tadi kayaknyaa..
dan tau ga???

aku dapet salah satunya!!!!!
YEY!!!!

tapi tapi tapiiii kau pasti akan tertawa kalo tau aku dapet karena apaa..
ehem,, aku dapet itu dengan pertanyaan,, "SIAPA YANG BERAT BADANNYA PALING RINGAN?????"

Photobucket

deeeeeeengggg -____-
semua langsung sebut namaku -____- Photobucket
batinku,, kok mereka pada tau yaaaa?????
tapi gapapa diiiiing abis itu kan aku dapet uaaaangggg Photobucket jumlahnya lumayannn lho buat ditabung. hehe

acara terakhir,, main kembang api bersama!!!!
say thanks to Nila yang uda beliin. *ultah lho

oya, ada beberapa kejadian lucu disini... *menurutku
  •  waktu ada doorprize2an itu, ada salah satu pertanyaan dari papanya manda, siapa yang tau ultahnya 'Dara'??? kebanyakan sih pada bengong gatau jawabannya. tapi ada kok temenku yang jawab dan bener. ternyata eh ternyataaaa Dara itu tuh panggilannya manda. lihat ini -----> amanda kirara.  banyak yang tak tau tentang ini malah ada yang ngira maksudnya tuh dara the virgin itu -,-
  • ini tentang hadiahnya. kelasku kan kelas campuran ya, maksudnya ga cuman agama islam tapi ada yang kristen juga. nah dalam acara ini tuh temenku yang lain agama ada yang dapet hadiah berupa barang. ada 2 orang. cowo ma cewe. naaaah tau ga mereka dapet apa???? mukena n sarung. hahaa akhirnya hadiahnya dikasih ke temen yang lain deeeh...

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review