Pages

Tuesday, August 10, 2010

Heran

Diposkan oleh Lilil di 11:50 AM
H.A.L.L.OOOO ...!!! http://www.emocutez.com

pertama-tama, Lilil mo ucapin,,

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA http://www.emocutez.com



yak, alhamdulillahirabbil'alamin kita *khususnya aku masih bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan kali ini. aku bakalan banyak2 berdoa deh biar semua lancar dan dikasi petunjuk Allah.

berdasarkan judul postinganku di atas, aku cuma mo ngungkapin kalo aku heran.
gini maksudnya. 
kan di blogku ini di awal buka blog ada tulisan yang intinya welcome gt trus suruh nulis identitas kalo berkunjung di cbox.
nah, herannya, waktu aku liat di Traffic Feed, banyaaaaaaaak banget pengunjung yang liat blogku. khususnya yang halaman 'You're beautiful'. tapi sayangnyaaaaaaaaaaaa mereka ga pada mau nulis *sekedar nama di cbox.ku.
kan aku poengen tau doang gitu sebenernya.
pengen tau sebenernya blogku nih dibaca orang ga sih?? haha
ato daridulu aku ngedumel sendiri disini kali ya.
ya gapapa sih kalo ngomong sendiri disini. orang sebenernya ini juga bukan untuk dikonsumsi orang banyak. tapi ya tak apalah.

oya minggu kemaren adalah minggu kedua aku nglaksanain ulangan jam ke nol. 
jadwalnya matematika, kimia, biologi. untuk hari senin, selasa, rabu.

oke, untuk matematika ada 10 soal uraian *badala. ga semuanya aku isi. cuma beberapa aja yang aku kerjain *hla raiso garape. tapi ternyata oh ternyata, sepertinya jawaban saya itu ga ada yang bener alias salah semuaa http://www.emocutez.com

hari keduanya kimia. menurutku ya lumayanlaaah.. banyak ngawurnya. hahaha

hari ketiga biologi.
buat biologi.... ehemmm aku SAMA SEKALI ga belajar hahahahttp://www.emocutez.com
eh tunggu dulu, bukannya aku bangga gitu karena ga belajar ato gimana. tapiiii aku ketar ketir juga tuh karena ga belajar. aku cuma baca2 bab 1 doang sementara bahan buat ulangannya tuh biologi kelas sepuluh yang katanya temenku ada 9 bab!! ditambah lagi, lks biologiku yang semester2 ilang. huhu nasiiiib http://www.emocutez.com
selain itu juga di hari itu bertepatan dengan adanya ulangan harian kimia bu marfu. yaudah deh aku belajar yg buat ul harian aja.
oya, bukan maksudku menyepelekan biologi ato gimana ya, tapi waktu itu sikonnya bener2 tidak mendukung untuk belajar http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review