Pages

Sunday, December 20, 2009

Tata Hati Kuatkan Diri ^^

Diposkan oleh Lilil di 3:30 PM
18 Desember 2009
Dlosoran di depan pintu istana kecilku yang kayak kapal pecah sambil internetan

PhotobucketLama ga nulis..
Lama ga da kabar..
Beberapa hari yang lalu hatiku teramat sakit...
Bukan disebabkan karena adanya 1 hal yang langsung datang yang memberikan efek dahsyat..
Tapi timbul karna luka-luka hati kecil yang terus menumpuk hingga membuat hatiku rapuh dan akhirnya mungkin berlubang...
Dan aku sudah tak kuat menahannya..
Menahan segala kesabaranku untuk memahami mereka...

Mereka yang kukasihi..
Mereka yang ku hormati...
Mereka yang kuhargai..
Karna ku berharap mereka juga menghargaiku seperti aku mengharai mereka...

Namun harapan terkadang tak selalu sesuai dengan kenyataan yang terjadi...
Mungkin aku bersikap seperti anak kecil...
Menganggap mereka tak menganggapku...
Mungkin aku bersikap sperti anak kecil...
Menjauhi mereka beberapa hari yang lalu..
Hatiku sakit kau tau??
Aku menjauh...
Aku menghindar...
Karna aku tak mau merasakan kecewa dan sakit hati lagi...
Aku tak ingin menangis...
Aku tak ingin...

Mungkin mereka bertanya-tanya...
Dan memang bertanya-tanya ada apa dengan diriku...
Dan ku hanya berkata aku cuma lagi gampang sensi.. (tapi emang bener)
Aku tak ingin disaat hatiku yang sangat tak enak itu,, aku lepas kendali...
Aku tak ingin kata2 buruk kluar dari mulutku ke mereka...
Makanya aku menghindar dari mereka untuk sementara wktu...

Aku ingin menenangkan diri...
Ga masuk 2 hari...
Ga ketemu mereka...
Kurasa cukup untuk menata kembali hatiku...


maafkan aku karna ku berbuat begitu
aku hanya tak ingin melukai kalian Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review