Pages

Saturday, July 31, 2010

P.U.Y.E.N.G

Diposkan oleh Lilil di 7:06 PM
Reaksi: 
HALOOOO ....!!! 
pada kangen gag sama aku?? milkysmile pedeneee -___- padahal ga ada yang baca ni blog :P


hahaa udah lama banget ga buka blog inii... sibuk sih soalnya.. kan udah kelas 3. *ngeles.
gag gag gag.. ini bener. beneran bener. rasa2nya tuh sekarang uda ga ada waktu lagi buat sekedar ol di laptop. buat nulis.
gatau nih, apa akunya aja yang kurang manfaatin waktu ya??
tapi bener kok kayak udah ga ada waktu lagi sekarang milkysmile


oke aku bakal kasi tau garis besarnya apa yang aku lakukan sejauh ini.






s.a.t.u
 
kira2 2 minggu setelah masuk sekola (kalo ga salah sih tanggal 26 juni kayaknya), kami para siswa kelas 3 udah harus masuk jam ke nol. 

tau gag jam ke nol tuh apaan??
 
jam ke nol itu merupakan jam tambahan yang diperuntukkan bagi kami siswa siswi kelas 12. jam ke nol dimulai pukul 06.30 untuk hari senin dan 06.10 untuk hari selasa dan rabu. jadwalnya ditempel di papan tempelan depan kelas masing2. 

pertamanya, kirain jam ke nol itu tambahan jam buat ngasih materi kelas x ma xi. eala tibake jam ke nol kuwi bentuke tes!!! milkysmile
nah, karena bentuknya tes itu kan mau gag mau harus belajar, padahal belum lagi tugas n pr yang banyaaak banget. jadi serasa bener2 gapunya waktu luang. kalo sore les, kalo malem???
NGANTUK!!!

untuk jadwal 2 minggu ini ada bahasa indonesia, fisika, bahasa inggris untuk minggu pertama. dan minggu kedua ada matematika, kimia, n biologi.
nah waktu pertama jadwal itu ditempel, ada salah seorang temen yang nyeletuk

" BIFISBIMAKIBO "
berulang ulang -____- 
batinku ealah cah ikiiii -____-

tapi ternyataaaa,,, anda telah berhasil meracuni saya dengan mantra itu. karena dengan kata2 itu aku malah jadi hafal jadwal jam ke nolnya tanpa liat ke jadwal lagi -_____- 


d.u.a
ada hal yang membuatku sangaaaat sedih.  milkysmile

mas rais uda pergi ke bandung 

huwaaaaaaaaaaaa!!!!! aku harus kuat kalo ga ada mas rais disini...
padahal rasanya aku udah ketergantungan banget sama dia :(
tapi apa boleh buat,  dia kan kesana buat ngelanjutin sekolah. :(

aku kadang masi krasa mas rais masi ada disini..
contohnya, waktu pulang sekolah dulu sering pulang bareng mas rais, aku di pinggir jalan raya ngelongokin kepala, najamin oenglihatan buat lihat ada gag helm.nya mas rais disana. cz aku cuma hafal helmnya, kalo motornya ga hafal heheee.
nah beberapa hari setelah mas rais ke bandung tuh pas pulang sekolah aku pernah berulang kali nglakuin itu -________-
bodho banget aku,, geg aku mikire, mas rais ada ga ya...
pas aku sadar
YA GAG ADALAH!!! orang udah ke bandung juga masih dicariin juga... ya Allah, gini banget to akuu
huhuhu milkysmile

aku berharap semoga mas rais baik2 ja disana. ga digodain cewe yang ga baik. mg2 lancar kuliahnya. moga2 sehat teruus. aamiin..

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review