Pages

Tuesday, July 6, 2010

My First Award :D

Diposkan oleh Lilil di 10:08 PM
Reaksi: 
HOREEEE!!!!! milkysmile
milkysmile

kenapa kenapa kenapa??? milkysmile 

gara2 tadi males fesbukan trus buka blog yang uda lama gag aku buka (sebenernya ga lama2 amat seh baru juga bberapa hari -___- ) aku liat di cboxku yang beberapa hari ini sepi. di situ ternyata ada pesan yang tertinggal dari beberapa pengunjung (halah). salah satunya adalah dari "THYRA" yang bialng kalo blog aku dapet award!! yeeeee!!! milkysmile

sebenernya nih, aku gatau gimana cara pasang award2 ginian. udah sering sih liat blog2 yang dapet award gitu, tapi karena belum pernah aku jadi ga ngertii. >,< 
jadilah aku bertanya pada si empunya yang ngasi award ini ke aku. karena malu bertanya sesat di jalan. ya kan ?? ya kan?? Photobucket

nah ternyata caranya gampang banget dan ini dia caranya!! Photobucket
award ini tuh khusus buat cewek. jadi ntar yang bakal aku kasih juga cewek2. tapi maaf yaaa belum aku kasi dulu. aku cari massa dulu. haha...

 ini gambar awardnyaaaa


PERATURAN MAIN:
(aku copy dari blognya si mbak thyra) 
Buat yang dapetin ini award, ada aturannya . 
- yang dapet, nggak boleh ngerubah apa apa dari gambarnya, kecuali ngeresize.
- tulis siapa yang ngasih award + urlnya
- kasih awardnya ke 10 blogger *cewek pastinya* yang belum dapet award ini + alasan knapa kamu ngasih ke mereka. (soalnya ini kan award khusus cewe)


nah, buat yang dapet award ini dari aku nantinya caranya : kunjungi postingan ini trus copy peraturan n gambarnya n lakuin peraturannya yaa!!! milkysmile gampang kan??


happy blogging
saatnya untuk tiduuurPhotobucket

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review