Pages

Thursday, July 8, 2010

Study Tour Bali -Part 2-

Diposkan oleh Lilil di 8:53 PM
Reaksi: 
HARI 3
08.30 wita : tiba di desa adat Panglipuran Bangli

Setelah makan pagi di hotel dan dipaksa foto2 sama mbak bali kita menuju desa adat. Desa Panglipuran itu adalah desa yang sepanjang 1 km rumahnya memiliki bentuk yang sama. Yang membedakan mungkin hanya nomor rumahnya. Hehe



Setelah itu kita pergi ke suatu tempat tapi aku lupa namanya. Itu tempat kerajinan ukir2an patung yang harganya aja pake dolar. Wow!

12.00 wita : tiba di Cening Bagus

   Makan siang dan sholat disana. Dan yang pasti tetep NGANTRI
-    Beli oleh2 makanan juga. Waw pengalaman pertamaku beli oleh2 sendiri. milkysmile

14.30 wita : tiba di Krisna

-    Aku nemenin shabrina belanja oloeh2 baju buat keluarganya. Mborong banyak banget deh dia sementara aku Cuma beli 2 tas oleh2, sama kaos buat adek.
-    Antri panjang banget dan sempet diserobot bapak2 gatau malu!! milkysmile
-    Aku shab pida erlin afi naim termasuk orang2 terakhir yang masuk bis. Kalo aku sih gara2 nemenin shabrina
-    Jari tengah kakiku luka. Aku gainget kenapa. Tau2 terasa sakit. Pas aku liat ternyata berdarah. Kukunya sedikit mencuat. hiiii Photobucket

16.30 wita : tiba di central parkir dang anti shuttle menuju Pantai Kuta

Sebenernya pada kenyataannya jamnya udah molor banget dari jam diatas gara2 belanja tadi.
-    Naik komotra semacam angkutan umum untuk ke pantai kuta.
-    Desak2an, aku aja sampe dipangku devi. Hihiii makasi dan maaf yaaa
-    Di tengah jalan macet!! Akhirnya kita memutuskan untuk turun dan lari!!! Jalan cepat ding sebenernya. Karena kita mw ngejar sunsetnya
-    Sampe di pantai kecewa. Udah gelap euy. Masi ada sedikit semburat oranye di awan. Tapi sekeliling udah gelap. Huhuu ga liat sunset deh. Photobucket

19.30 wita : makan malam di House Jangkrik

-    Masuk di toilet yang salah sama shab
-    Hampir ngilangin hp shab. Untung aja ditemuin trus disimpen sama pihak sana milkysmile
-    Karena ke toilet dulu tadi, kita jadi gatau makannya dimana. Trus shab Tanya sama mas2 yang di bisku tadi yg kebetulan nongol di depan toko jangkrik. Tapi nyebelinnya, masnya ditanyain malah kayak ga nggagas gitu. Yaudah deh kita tersesat. Huhuu tapi akhirnya ketemu juga.
 
kembali ke hotel

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review