Pages

Thursday, July 8, 2010

Study Tour Bali -Part 3-

Diposkan oleh Lilil di 9:06 PM
HARI 4

09.30 wita : Joger

Setelah makan pagi di hotel, check out, kita ke Joger yang terkenal itu hlooo. Disana aku beli oleh2 lagi. Sandal titipan n kaos. Gamau ngulangin kesalahan yang sama di Krisna, aku cepet2 aja ngambil oleh2nya trus segera bayar di kasir. Tapi nyebelin!! Aku didesel ibu2!! Huh!!!! milkysmile

12.30 wita : tiba di Bedugul dan makan siang

Bedugul itu kayak Tawangmangu. Tapi ada danau di tengahnya. Udaranya sejuuk. Airnya dingin.bagus banget deh pokoknya. Taman2nya bagus juga. Aku paling suka disini.



14.00 wita : lanjut pulang ke solo

17.00 wita : tiba di Gilimanuk

Walaupun kita tiba disana jam segitu, tapi kita baru bisa nyebrang sekitar jam 21.00 wita soalnya antri gitu katanya. Lamanyaaaaaa…
Gara2 itu jadwal sampe Solo juga jadi mundur. Huhuuu sampe sekolah jam 10 wib!! milkysmile
tapi pas di perjalanan sempet berhenti di daerah mana yaaa aku lupa yang jelas disana aku malah jadinya beli jenang kudus hahaha

Dan akhirnya selesailah perjalanan ke Bali. Huhuuu kalo ada kesempatan pengen banget kesana lagi. Belum puas rasanya. Apalagi Pantai Kuta. Mengecewakan. Photobucket

2 komentar:

shabrina said...

iya ya...kecewa gag bisa liat sunset...
padahal pengen kayak di tipi-tipi gitu liat sunset...T_T

Lilil said...

bener bener bener :(
gabisa liat bule berjemur juga.
hahahahagz XD

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review