Pages

Saturday, July 17, 2010

Bedol Kelas

Diposkan oleh Lilil di 5:30 PM
Reaksi: 


Iya iyaaa aku tauuuu adanya tuh bedol desa, bukannya bedol kelas. hehee
tapi boleh dong aku ganti sendiri.. --"

beberapa hari yang lalu, aku sempet nulis kalo aku dapet kelas yang terpencil. jauh dari kelas 12 yang lainnya. nah, pada hari pertama masuk waktu itu ada beberapa temenku yang mengusulkan ke wali kelas untuk dipertimbangkan lagi perihal penataan ruang kelas. dan waktu itu sih katanya mau disampein ke yang ngurus itu gitu. jadi ya pasrah ajalah kalo tetep gabisa yaudah. :(

malemnya, aku dapet kabar dari pida kalo kelas 12 ipa 5 sm ipa 6 mau dipindah n ada penataan kembali ruang kelas. waktu itu ga yakin juga dia cz dia juga denger2 gitu.

paginya, seperti biasa aku selalu dateng awal ke sekolah. lewat lobi cz pintu yg satunya buat anak2 mos, trus belok kiri naik tangga yang di paling tepi. belok kiri menuju kelasku. nah disitu, aku liat tempelan "XII IA 5" udah ga ada lagi di atas pintu, tapi yg kelas ipa 6 masih ada. karena ragu2 pindah beneran ato gag, aku putusin untuk masuk ke kelas itu. dan disana udah ada manda sama mayang. 
wah untung aja ada mereka, jadi aku ga bingung sendirian. tapi berarti ga dipindah dong kelasnya. 

yaudah aku cari tempat trus ngobrol2 sama mereka. ga lama kemudian, ridwan dateng, brenti di depan kelas sambil bilang kalo kelasnya pindah
HAH???
Yang bener? ko bisa tau? 
la kuwi enek tulisane (la itu ada tulisannya sambil nunjuk kertas kecil yang ditempel diatas pintu)
oh, mungkin gara2 dia tinggi jadinya kliatan tuh tulisannya. sementara aku yang pendek gini mana mungkin pake ndongakin kepala segala. hahahaaa
yaudah deh kita berempat pergi bareng bareng ke kelas yang baru yeeee!!!! :D

nah di tengah perjalanan menuju ke tempat baru kita *cie cieeee. tepatnya di depan kantin, kita berpapasan dengan seseorang *jujur saja saya gatau itu sapa hahaha ^^v tiba2 manda sama mayang heboh gitu *aku belom nyadar ada apaan. karna penasaran, aku tanya aja sama mereka.
eh kenapa sih??
itu lhoo,, tadi siapa coba yang lewat. kata mayang
oooh. aku cuma bilang gitu sambil mikir, emang sopo tooo??
masih jalan menuju kelas aku masih mikir sampe akhirnya aku menemukan titik terang, CLING!!! *halah.
dan sepertinya aku tak perlu menuliskan disini siapa orang tersebut. heheee ^^v

karena perpindahan kelas yang mendadak itu, tanpa ada pemberitahuan apapun, cuman dikasi tempelan kertas cilik tok, ada beberapa yang bingung, ada juga yang salah masuk, ada juga salah satu teman yang terlihat sangat gembira, dari jauh udah kelihatan senyumnya yang berbinar2. hahaa..

dan, hari itu berakhir bahagia bagi kami  yang menginginkan sekompleks dengan dengan kelas 12 yang lain. ^^

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review