Pages

Saturday, June 12, 2010

What's the Meaning of Friends ??

Diposkan oleh Lilil di 10:06 PM
Reaksi: 
Tepat sehari setelah ujian semesteran slese, Kelamb ngadain kumpul2. Mungkin kalian belum tau Kelamb karena aku gaperna membahasnya disini. Kapan2 aku crita deh tentang Kelamb. Singkatnya, Kelamb itu nama buat temen2 deketkuPhotobucket. Nah balik lagi ke awal, karena remidinya dimulai hari Kamis, jadi ada Selasa ma Rabu yang kosong. Bisa gamasuk sekolah gitu maksudnya. Lagianmau ngapain lagi ke sekolah milkysmile kalo liat pengumuman kan bisa Rabunyamilkysmile


JANJIAN
Kemarin pas hari Senin abis tes pas mau keluar sekolah kebetulan ketemu nyamph, itta, sama sapa lagi gitu kayaknya sih ditta milkysmile
Trus itta bilang, ‘besok poto studio, pake baju kuning. Kalo gag punya kuning pake putih’ gitu katanya kalo ga sala inget. milkysmile
Aku dengan masih terbengong karna mbatin ‘poto studio? Hah?’ langsung jawb aj ‘he? Iyaa okemilkysmile
Nyamph ‘kw nduwe klambi kuning kan?’ pokoke intine tanya gitu
Aku ‘punya ii
Nyamph ‘oke’ *raut muka senang.
Trus aku lanjut jalan pulang.
Naah,, pas malemnya tuh entah kenapa kok kepalaku kumat sakitnya. Mungkin karna kurang mimik (minum) sama belum maem tadi siang kali ya? Aku juga gatau kenapa. Trus aku pikir, mungkin kalo buat bobok, besok udah sembuh. Aku juga sempet kepikiran haduh gimana ya kalo besok gaikut? Masa gaikut sih? Kan eman-eman.
Tapi akhirnya aku gag bobok2 juga mala sms dulu *bodohnyaa milkysmile Seingetku smsnya bikin rada badmud juga. Akhirnya aku tidur.
Esok paginya waktu bangun, kira2 jam 5an gitu. Haduh kok masih sakit gini?? Waaa masa ntar gaikut sih? Aku dah niat buat gaikut gitu. Lha kalo kepalaku kumat sakit rasanya gamungkin aku maen gitu. Ntar pasti jadi ga mood banget.  Tapi Alhamdulillah kira2 jam 8 ato sebelum itu rasa sakitnya uda hilang. Jadi aku memutuskan untuk berangkat aja. YEAHH!!!milkysmile


BERANGKAAAT !!
Sebelum menuju ke tempatnya, kita sepakat kumpul dulu di halte deket sekolah jam setengah 11. Trus aku mikir, ‘ntar temen2 mesti molor, aku brangkat jam sepuluh aja deh’ trus aku duduk2 di depan tv sambil liatin jam soalnya aku memprediksi kira2 dari rumah ke sekolah kalo naik angkutan umum kek gitu tuh kurang lebih 1 jam. ‘eh uda hampir jam 10, brangkat ah'. Aku berangkat naik angkot dulu, abis itu baru naik bis. Nah, kalo gasalah pas bisnya ngetem di depan rs moewardi gitu aku liat jam tanganku. ‘uda jam brapa ya?’ ‘hloh, kok baru jam sepuluh lebih 15 sih?’ trus aku baru inget ‘oiya, jam dindingnya yang di rumah kan selisih 15 menit sama jam tanganku ya ampun’ *kebodohan kedua milkysmile dan akhirnya aku sampe halte jam setengah 11 kurang 5 menit. Hyah, ya tentu aja belum ada oranglah. La wong jam 11 ja blum ada. Padahal prediksiku sampe halte jam 11. Eeh mala jam segini. Yasudahlah. Aku sms whu, dita, shab, itta. Ngabarin kalo aku dah sampe gitu. Bodohnya. Gag lama kemudian dita dateng (Alhamdulillah) milkysmile
Trus ngbrol2 bentar gitu eh ada watig lewaat yaudah say hi segala macem tanya ini itu haha. Ternyata dia ada susulan 3 mapel buset. Haha makanya ga ikutan. 
Trus Whu dateng naek motor dia aku nantinya boncengan ama whu ini. Tapi waktu whu dateng aku smpet mbatin kok whu gapake baju kuning2 ya? dia gatau ato lupa ato gapunya?? milkysmile secara pas itu whu pake baju ijo kalo gasalah haha lupa aku. Tapi aku gabrani tanya dia.
Trus piida dateng. Pke kuning2 jugaa. Tinggal nunggu itta ma vitron cz nyamph ma shab mw langsung kesana katanya. nunggu itta lama banget deh kayaknya mpe stgah 12 gt. Yaudah karna kelaperan aku ma piida jajan d dpan skolah hahaamilkysmile
dan akhirnyaaa jreng jreeeeng itta ma vitron dateeeng !!! milkysmile alhamdulillah.. Lalu berangkatlah kita menuju GM!! Yey !!


AT GM
Akhirnya sampe juga di GM. Setelah parkir di basement (bukan basecamp yah milkysmile) kita menuju keee......... TOILET. Yah -__- kalo pergi ma temen2 emg tujuan pertama abis markirin motor tuh ya toilet itu. Oya, tadi kebetulan di jalan ketemu ma nyamph n shab jadi bisa bareng pas d GM. Nah kita yang banyaknya ber-8 itu masuk deh bareng2 ke toilet. Hahaa menuh2in toiletnya ya.. ya mw gimana lagi daripada aku di luar sendirian milkysmile mending ikut2 nyisir2 rambut kek ato apa gitu di dalem. Dan ternyata shab mw pake KONTAK LENS nya (mbuh pie nulise -___-) dan itu yang peretama kali. Hwaduduu.. Kalo aku jadi dia gitu mending aku suru pakein waktu di d sananya sekalian deh -__- Dan seperti biasa, kalo shab pasti heboh milkysmile bingung juga cara makenya gimana hahaa kan baru pertama. Trus tiba2 ada mbak2 yang mw bantuin shab pake baik banget deh mbaknya hahaa. Oya, lens.nya shab warnanya ungu lho (haha rapenting banget hhihiii). Waktu shab pake itu pada ngeri2 semua gitu ngeliatnya. hahaa ketok banget ndesone kabeh wkwkwk ^^v. Akhirnya setelah penuh dengan perjuanagn terpasanglah satu lens di mata kiri. Kedip-kedip (*matanya shab) trus tiba2 shab bilang 'e cah ketoke iki kontak lens nggo sg kanan deeh'
Hwaaa???? haduh GUBARGK!!! milkysmile dengan terpaksa dicopot lagi tu kontak lens. iih ngeri deh ngeliatnya. 
Karena kami menyadari bahwa personil kami yang berjumlah 8 orang itu sepertinya menuh2in tempat, akhirnya dengan rendah hati kami yang berjumlah 4 orang keluar duluan. 
Daaaaannn slesai!! Kontaklens uda dipasang setelah sebelumnya shab nyopot lagi waktu pasang yang kiri karena katanya berair gimana gitu. Haduh kasian sekali ni anak milkysmile


CARI POTO STUDIOOOO
Abis urusan dengan toilet slese kita naik (gatau tuh di lantai brapa) cari muter2 poto studionya. Karena ga ketemu2 nyamph sms temennya lagi tapi ga dibales2. Kita naik lagi muter2 cari lagi. Tapi tetep ga ketemu juga. Akhirnya inisiatif tanya mbak2 yg njaga kayak stand di pinggir2 gitu. Trus katanya (kalo gasala sih ya,, maklum pikun) ' di lantai 3 dek' yasudah naiklah kita tapi setelah dicari2 teteep aja ga ada. Trus tanya lagi sama beda orang katanya  ' photo studio di lantai dasar' hah?? gimana sih katanya tadi di lainta 3 trus ada yang bilang di lantai dasar. Yaudah trus kita turuun lagi deh ke bawah udah capeeek muter2 akhirnya pake lift aja. (hahaa bodoh juga ya kenapa ga dari tadi pake lift) milkysmile
AKHIRNYA....... setelah menempuh perjalan yang begitu melelahkan dan panjang (halah lebay) kita menemukan photo studio tersebut yang bernamaaa... ada deeeh :P sensor.
Yak! lalu mulai cekrik. cekrik gaya sana sini (tapi aku gabisa narsis) pindah tempat cekri duduk cekrik berdiri cekrik. gitu laaah pokoknya. milkysmile
AND MISSION COMPLETE
Pas mau pergi dari poto studionya tuh, kan dapet tempat buat naroh CD ma print fotonya, trus shab tiba2 ngakak 'hwahahaha milkysmile'
'Eh kenapa shab?????'
'hahaha -bisa membuat mata merem jadi melek- huahahaha (sambil nunjuk ke kaya semacam kertas yang buat bungkus fotonya tadi)
trus kita pada liat dan akhirnya ketawa semua hahaha
Selanjtnya kita MAKAAAAN...!!!! :D
 Kelamb niiih (salah satu fotonya) di foto itu aku jadi tambah jelek deh -__-



AT FOODCOURT
Pas makan, yang paling mbingungi tuh shab! hihiii
Dia kayaknya kagi diet gitu bersikeras banget gamau makan makanan yang kalori tinggi. Aku pesen mie, yang laen selaen shab pesen steak dan apakah yang dipesen Shab??????
Jreng jreeeeeeengggg....!!!!
CAH ANEKA SAYUR
eh ato apaan ya namanya?? aku lupa pokoknya ada aneka sayurnya gitu deh hahaa (pie toh ki sagjane sing nulis ii og lali terus milkysmile) dan makanlah kita walaupun makanan kita berbeda2 tetapi kita tetap satu jua (??????)


SHALAT
Abis slese makaan, tak lupa kita shalat. Aku, nyamph, whu, shab naik ke atas yang lain tetep d foodcourt. Nah waktu abis shalat itu ada cerita lucuuuu^^
waktu itu, abis shalat shab ke toilet buat benerin krudung kayaknya. trus ada mbak2 yang sok kenal gitu
mbak2 'waaah tasnya bagus ya mbaak'
shab 'hehee iya mbak'
mbak2 ' tasnya bagus banget ya mbak (sambil nunjuk2 tas kecil shab)'
shab ' iya mbak makasiih '
mbak2 ' ngmong2 dari perusahaan mana mbak?? (sambil liat k punggung shab yang waktu itu pake kaos kuning '
shab yang bru mau ngolesin lip glos (lip glos apa lipstick gt deh pokoknya) lgsung brenti.
abis mbak2 gak liat ada tulisan perusahaan disana, mbaknya bilang ' waduh maaf ya mbak saya kira daria perusahaan '
shab ' iya mbak ' (mbuh pas kui shab mbati opo sg jelas pas aku denger crita itu aku langsung ngakak milkysmile 
kita kembali lagi ke foodcourt buat ketemu temen2 lagi

HE IS SO 'NGEMONG
Itu status mxit yang dipasang ditta pas malem setelah hari itu. Bahasa apaan tuh dit -___- tau kenapa???? soalnyaaaaaa.....
waktu aku nyamph shab whu sampe k bawah tadi k meja tempat duduk semula kami merasa sepertinya ada yng tiska beres karena ada sedikit pengecrohan antara itta dan vitron terhadap ditta. Maka kami pun bertanya2 ada apakah sebenarnya????
ternyataaaaa....
kata cerita mereka, tadi, di sebelah meja kita kalo gasalah ada anak2 gitu gatau deh lupa aku berapa orang katanya gitu, Nah pembayaranny atuh diserahinke satu anak. Mungkin yang bawa uang cuman itu doang. mereka beli mi d tempat yang sama waktu aku beli tadi. Namanya disensor. Trus kayaknya pas mau bayar tuh uangnya kurang ato gimana gitu, trus sama mas2nya (ga ganteng kok katanya ditta) mas2nya itu dengan baik hatinya mau nambahin buat bayar makanan yang dibeli adek2 itu sementara temen adeknya yang disuruh bayar tadi malah menghulang pergi entah kemna milkysmile 
oya, mas2nya itu tuh pegawai tempat mi yang dibeli adeknya tadi mungkin pas mau nagih bayaran gitu kali yaaa. dan Ditta langsung tersepona dengan ituu.. masih ada aja ternyata orang baik di saat seperti ini. Hahaaa.. tapi, btw, masnya baik juga ya gilak milkysmile mau bayarin adeknya itu hlo. wow.
jadi dapat disimpulkan, .yang bikin cewe suka ga cuman cowo ganteng doang, cowo baik hati juga bisa narik cewe kok. so, bagi yang muka jelek (haha sorii) berbuat baiklah sebagai kelebihanmu. (haha aku ngomong opo toh kii milkysmile)

KARAOKE!! :D 
Setelah kenyang kita memutuskan untuk KARAOKE. Kita patungan buat beli koinnya. kita langsung masuk dan pilih tempat yang pojok soalnya katanya temenku yang pojok itu lebih luas tapi sayangnya ga ada lampu diskonya. Sssssst... sebenrnya disana ada tulisan maksimal 4 orang yang masuk ruangan tapi dengan pedenya kita ber8 ditambah adeknya piida msuk situ haha. tapi itu mending cz dulu ada temenku yang ber 15 masuk situ. ckckck.. paraah betapa sumpeknya ruangan ituu milkysmile
oya piida tadi setelah makan jemput adeknya jadi bukan adeknya tiba2 langsung muncul 'cling' disitu gituu. eh tadi sampe mana ya?? abis tak tinggal liat IMB hahaa..
hmm.. oya, jadi aku sempet mbatin gitu kok ruangan kita diliat mas2 penjaga dari luar gitu terus ternyata mungkin gara2 itu. tapi akhirnya didiemin aja kok ga diapa2in. Pas yang lain karaoke aku juga cuman duduk aja smentara yang lain jingkrak2 makanya aku tau waktu ruangan kita diliatin. Lagi ga mood pas itu. gara2 sapa yaaa??? hmmm milkysmile


FORGIVE ME                                                                     Setelah berkaraoke ria, kita menuju ke foodcourt (lagi) satuin meja duduk melingkar. Aku cepetin aja ya critanya cz kayaknya kok aku nulis dari tadi ga slese2 yaa jangan2 panjangnya uda sekreta nih milkysmile
piida 'eh cah sagjane ket mau aku ws arep ngomong tapi rapenak' (kurang lebih berkata seperti itu) ' kan awake dewe saiki jarang ngumpul, pie neg pas ngumpul ngene ki (haduh ku terjemahin ke indonesia aja ya) gimana kalo pas ngumpul kayak gini ini kita sharing. Soalnya aku ngrasa kita uda kayak jauh satu sama lai. Istirahat juga udah jarang bareng lagi. Pada udah sama temen2 kelasnya sendiri2'
Sepertinya semua mengangguk setuju dan setelah bla bla bla disepakati kita ngomong kritik terhadap teman2 dimulai dari shab dan terus urut sampe aku yang terakhir (haduh!) Sepertinya masalah tertumpuk padaku. Dann.. berikut yang mereka katakan terhadapku (ketoke aku akeh dewe *pekokan)
itta 'Lilil kadang kayaknya ngerasa mbedani dewe gitu padahal kita ya biasa wae. (memang tapi epertinya kalian yang kadang tak sadar) Trus td pas karaoke diem aja (itu mah karena aku badmood *toeeeng) sama tadi pas jalan gitu ketinggalan di belakang mulu ( neg itu bener2 ga sengaja!!!)
piida 'Lilil kalo lagi marah medeni. Mesti diem aja gitu. Jadi ga ngetoki kalo lagi marah. Kalo pas di kelas trus tiba2 diem gitu aku jadi sikut2an ama vitron, lilil ki knapa?? (huahahaha maap maap milkysmile)
trus nyamph bilang apa ya?? aku lupa bukan bermaksud melupakan tapi emang kejadian ini dah beberapa hari yang lalu siih.. *bodohnya
shab (ini dia!!) gatau kenapa ya, pas ngomong mata shab berkaca2 'aku ngrasa kok lilil sekarang beda ya? apa gara2 ada mas *sensor haduh kok jadi mengkambinghitamkan dia sih. pokoknya kamu jadi beda lil(sambil mata berkaca2 gitu) haduh aku kok nangis to (dan karena dia aku jadi hampir nangis juga)' sumpa aku kaget kok shab bisa sampe nangis dia jarang banget kek gitu soalnya jadi terharuu.. milkysmile
Bla bla bla dan aku mendahului untuk pulang karena rumahku paling jauh dan udah sore banget.
di dalam hati sih lega, karena aku tau kekuranganku dan aku mengakui itu. dan aku bisa pulang ke rumah dengan tenang. Tapi ternyata di luar dah mendung banget n sampe Palur ujaaaah -_____- tapi pas di papahan ga ujan lagi. alhamdulillah.



YANG INGIN KUKATAKAN TAPI TAK TERUCAP 
Aku gatau kapan kalian bisa baca blogku. Atau mungkin kalian gaperna sama sekali baca blogku ini. hmm. singkatnya, semua itu TIDAK aku lakukan dengan sengaja bikin kalian jadi gaenak atau apa. Soal aku yang kadang berasa aku beda dari kalian, itu karena kadang aku jadi kayak orang yang terlupakan kayak kejadian pas mau remidi mat tgl 11 juni 2010. aku udah nuggu di kelas tapi kenapa ga ada yang dateng. aku sms piida tapi ga dibales. trus pas jam stgah 8 kurang aku keluar. Ga sengaja aku liat kalian duduk ngumpul di koridor. mungkin pas itu lagi bahas soal. dan semua uda dateng termasuk piida yg td aku sms. liat itu aku jadi ngerasa ga dianggep. itu salah satunya. tau gag kalian? tau itu aku jadi nangis. Kalian gatau. Kalian taunya aku ngrasa mbedoni dewe. kalian taunya aku ga kumpul ma kalian gara2 aku sama mas rais. padahal aku sama mas rais karena kalian tinggalin. Dan aku sedih banget waktu liat wall2an kalian di fb karna aku juga pengen bareng kalian tapi kalian melupakanku sepertinya. karena sepertinya kalian asik banget hari itu dan itu semua tanpa aku.
Maaf buat kalian semua. Maaf. Maaf.

Sekian. Kayaknya tullisanku beneran dah sekreta deh. 
bye . 

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review