Pages

Tuesday, June 22, 2010

Very Bored Day

Diposkan oleh Lilil di 9:35 PM
Reaksi: 
haduuuuuh... bener2 yaaa hari ini tuh aku ngrasanya boseeeeeeeeeeen banget! milkysmileaku jadi heran deh, dulu2 gitu emnagnya aku ngapain aja sih waktu liburan?? kok kayaknya dulu waktu liburan aku ga sebosen ini???milkysmile
bentar2 aku pikir2 dulu. hari ini aku ga liat tv blas. cuma mantengin laptop internetan. tapi lama2 bosen juga. cm buka2 fesbuk, blog, dll udah bosen! game juga bosen! gara2 ada pak tukang nih jadi aku gabisa liat tv. tukangnya benerin atap kamar adek. jadi pasti bakalan lewat mondarmandir di depan ruang tv jadi aku gabisa liat tv disono.

kenapa ga pergi kluar aja??
nah, gimana mw pergi coba, orang aku yang disuru jaga rumah. tukangnya kan kerja d dalem rumah. jadi takutnya ngambil ato nyuri apaaaa gitu. bisa aja kan?? tindakan kaya gitu kan bisa terjadi karena ada kesempatan. milkysmile

kenapa ga main ma adek??
papa mama kerja adek ke smp. maklum, baru lulus SD trus kayaknya ada acra kayak MOS2 gitu deh disana. so,, iam so lonely.. milkysmile
nah, yang bikin ngeselin lagi nih, pas udah suntuk, bosen, lagi ngenet, eeeeh tiba2 lampunya matii!! ehem,, maksudnya oglangan gitu, jadi listriknya gabisa dipake kan. so internetnya juga ga konek. Photobucket

BOSEN BOSEN BOSEEEN!!!!!

akhirnya aku cuma glundang glundung di  kamar. trus entah dapet ilham dari mana nih, aku jadi punya ide buat masak jelly. hihihiii.. berhubung aku gabisa masak, jadi masak itu ajalah daripada nganggur mati bosen begini. aku masak nutrijel rasa leci. trus iseng2 aku masukin juga tuh ke dalemnya apel yang dipotong kecil2 gitu. hahaha.. gatau enak apa enggak. asal aja. tapi jadinya enak kok. wkwkk.
sebenrnya aku sempet foto tuh jellynya. tapi sayangnya, entah knp, inetnya lg eror ato apanya aku gatau, pas mau upload ko gabisa yaaaa...
selesai buat jelly ternyata lampu ganyala2 jugaaaaaa....
yaudah aku cari2 kesibukan gitu. dan akhirnya aku malah bersihain kulkas. hehehehehehe

garagara hari itu boseeen banget, aku sampe tanya berulangkali dengan pertanyaan yang sama ke mas rais! gatanya langsung sih, orang ketemu aja enggak, aku sms.
'km lg apa??
kayak gitu kayaknya lebih dari 3 kali deh.
hehehe maaf ya kalo ganggu. maksudku kan sapa tau aku dapet inspirasi buat melakukan sesuatu gitu, tapi sayangnya ternyata dia juga lagi bingung mw ngapain. hadeh Photobucket

2 komentar:

Shabrina said...

wawawa....qm MASAK ???

Lilil said...

ho oh shab,,
alah cuman nutrijell we,, gampang :p

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review