Pages

Friday, June 25, 2010

Kena Deeeh ;)

Diposkan oleh Lilil di 10:52 AM
Reaksi: 

hahahaaaa milkysmile
hloh,, teko2 og ngguyu

hahaa barusan aku ol fb *ga packing buat besok malah ol. nah,, diantara sekian banyak yang ol, yang kebanyakan ada temen2ku sama kaka kelas, kebetulan ada cewek yang ol dan aku jadi keinget ada satu cerita tentang dia yang kalo menurutku sih lucu2 gimanaaa gitu hehee Photobucket gini nih ceritanya...

aku lupa kejadiannya kapan, mgkin baru 1 ato 2 bulan yag lalu ato kapan mbuh lali (lupa). nah pas itu kan mas rais main ke rumah, trus kita buka internet deeeeh sambil ngobrol ngalor ngidul lupa aku pas itu ngomong apaan aja tapi yang jelas aku inget, waktu itu dia ngasih tau sala satu situs. naah situs itu tuh jebakan sebenernya. jadi, cara mainnya, semisal, mas rais ngasi ke seseorang link situs tersebut. link yang dikasih itu link punya mas rais yang nantinya segalanya akan dikirim ke email mas rais. jadi kalo pengen punya sendiri buat ngerjain orang, harus daftar dulu di www apaan aku gatau hehe ^^v

isi link nya tuh semacam kaya ramalan gitu deh, lovemeter. disitu ntar kita suru ngisi 3 orang yang mau diramalin cocok apa enggak sama kita. di atasnya ada kolom untuk ngisi nama kita sendiri. trus bawahnya kolom isian buat nama orang yang mau kita hitung. jadi ada kolom 1, 2, 3. 
dan lihat apakah dia jodoh kamu!! :D

 trus klik hitung!!!!

orang yang gatau kan pasti bakalan seneng banget n berfikir2 aduuuh gw jodoh gag yaa sama diaa milkysmile wkakakaka
PADAHAL
nama yang ditulis tadi itu akan dikirim ke emailnya mas rais. heheee 
dan kita yang dikerjain tidak akan mendapat apa2 Photobucket
katanya mas rais dulu aku pernah tuh disuru nyoba tapi gatau pas dulu itu aku kenapa yaa kok ga nyoba tuh link. hahaha

beberapa minggu kemudian
ini yang nyritain mas rais hlo yaaa..
intinya aja.. 
temennya mas rais juga ada yang punya link begituan. trus dia ngerjain temen2nya. Photobucket nah salah satunya yang kena tuh ya yang cewe tadi ituu. sebenernya gag masalah sih siapa aja yang dia tulis. emang urusan gw pa. tapiiiii,, tak disangka dan tak dinyana, mungkin temen2nya juga pada gag nyangka. di pilihan kedua dia nulis nama seseorang yang temen sekelasnya. alhasil, dia dikecrohin tuh hahaha milkysmile ketahuan kalo dia suka ma si 'itu' aku yakin pasti kalo jadi dia malu banget deh wkaka. apalagi kalo ketemu sama si nomer 2 itu. aku yang dicritain aja ketawa2 -___- padahal kata mas rais dia udah punya pcar loh. brani2nya ya nulis gitu. aku kasian deh sama pacarnya milkysmile

dan yang membuat itu semua menjadi urusanku dan yang bikin aku inget sampe sekarang adalah karena nama yang ditulis dia di urutan kedua itu adalah

PACARKU !!!



Photobucket
.ironis.tragis.skeptis.

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review