Pages

Tuesday, June 22, 2010

Terima Rapot

Diposkan oleh Lilil di 8:13 AM

rapot semester uda uda di tangan.milkysmile tepatnya tanggal 19 Juni 2010. aku sengaja sih gaikut ke sekolah pas itu. slaen jauh aku juga takuut. dan hasilnya huuufhh alhamdulillah. kayaknya sih jauh lebih baik dari rapotku klas 2 sblmnya. Photobucket
ini berarti aku udah naik ke kelas 12. dan berarti aku mulai akan dihadapkan pada hal-hal yang menyusahkan Photobucket. karena pas kelas 3 ini aku yakin pasti masa2 paling sibuk. udah ada beban ujian buat kelulusan dan pasti tugas dari sekolah masi nambah2in juga . trus ada jam ke nol juga. padahal rumaku jauuuh. kalo misalnya jam ke nol mulai jam 6.15, brarti aku dari rumah jaaaaam... Photobucket  kurang lebih jam 6 kurang 15 lah. ngeeek... -___-

yah,, semoga aja di tahun ajaran baru ini aku bisa tambah semngat (soalnya uda ga ada ai lagi disinii Photobucket) semoga ga ada masalah2 yang ikut nimbrung membebani pikiranku, semoga semoga semoga semoga aku dimudahkan dalam segala hal. aamiin >,<
semoga bisa lulus, semoga dapet kuliah n jurusan yng sesuai >,<. aamiin...
aku bingung mw nulis apa lagi >,<
takut >,<

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review