Pages

Friday, June 18, 2010

Cewe Celana Pendek

Diposkan oleh Lilil di 6:38 PM
Reaksi: 
pagi ini aku bangun jam 4
ga biasanya memang -libur2 bangun jam segitu-
itu karena ada sms masuk jadi aku kebangun
ternyata dari dia
pas itu aku bela2in melek buat nemenin dia smsan -setidaknya itu maksudku-
tapi belakangan aku kecewa
jarang dia cerita kalo aku ga tanya duluan
aku sampe mohon supaya kalo ada apa2 critain ke aku
tapi gag diiyain

ceritanya aku tanya ke dia
di kereta sampingnya sapa, bisa ngobrol enggak -maksudku, pas itu aku mikir, kasian banget dia kalo di kereta diem aja, pasti bosen
sebenernya aku udah berusaha menghindari pertanyaan itu ke dia
aku pengen dia sendiri yang cerita ke aku
tapi ga juga dilakuin
dia jawab, bapak2 sama anaknya 2 satu cewe satu cowo

cewenya cantik ya?
ya lumayanlah manis tembem gitu pake celana pendek
hufh..
pas itu sempet juga eyel2an
soalnya dia ga crita2 ma aku
padahal aku dah bilang berulangkali sampe mulutku berbusa
supaya dia bilang ma aku kalo ada apa2
tapi dia bilang itu gapenting
dalam hatiku, apapun penting neg nyangkut kamu
tapi dia nganggep enteng semuanya
gamikir perasaanku

tambah nyesek dada lagi
dia ngefoto cewe celana pendek itu
katanya sih temennya yang minta
OMG huuufh...
untung aja lampu di kamar saat itu mati, gatau kenapa kukira oglangan
jadi adekku yang pas itu bobok ma aku gamungkin tau kalo aku semisal nangis

siangnya dia dateng ke rumah
aku dah ga mood
dia juga kelihatan cape banget
dia bawa oleh2 gantungan kunci
sempet dia bilang
di kreta tadi, neg ngantuk gitu mengo sebelah -liat cewe tadi maksudnya-
trus jadi ga ngantuk lagi

huuuufhhh..
aku cuma bisa nahan aja biar ga nangis
pikirku,
ternyata dia sama aja kayak cowo lain
padahal dia dah punya pacar
kenapa dia gabisa jaga hatinya
gabisa jaga sikapnya
padahal ini baru permulaan di bandung
belum juga mulai kuliah
aku tau emang dia ga saling kenal
tapi sama yang ga saling kenal ja kek gitu
apalagi ma yang kenal besok2nya

apa itu balesan buat aku yang selalu jaga hatiku??
apa itu balesannya?
kalo iya, ga setimpal banget
aku berharap waktu nulis inipun aku ga nangis
tapi aku cuma bisa berharap

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review