Pages

Friday, January 1, 2010

Happy New Year

Diposkan oleh Lilil di 3:31 PM
Reaksi: 
HAPPY NEW YEAR 2010 milkysmile

Selamat tahun baru saya ucapkan...
Semoga panjang umur kita kan doakan...
Semoga sejahtera sehat sentosa...
Selamat tahun baru dan bahagia... ^^

Pergantian tahun baru hanya kulewati dengan tidur...milkysmile
Karena memang telah terbiasa tak kemana-mana. Dari kecil, slalu begitu. Jadi saat ada beberapa temanku yang bingung mau melewatkan malam tahun barunya dimana, aku santai-santai aja tuh. dah biasa sih..milkysmile

Di tahun 2009 banyak hal yang udah terjadi...
Banyak kenangan manis, tapi kenangan yang gag enak juga ada, yangmungkin itu tak bisa terlupakan. hahamilkysmile
Hmm.. Salah satu kenangan yang aling manis ituu...milkysmile haha...ada seseorang yang baru dalam hidupku ^^
Kalo kenangan yang ga enak ituu...milkysmile hm,, ada kesalahpahaman ma orang. aku benci salah paham kayak gini. mau jelasin tapi gabisa. menurutku,, hubungannya juga gabisa jadi lebih baik seperti semula milkysmileyaudalah...
Yaaah... itulah hidup..milkysmile kita hanya bisa menjalaninya dan berbuat sebaik yang kita bisaa...

Semoga sajaa,, di tahun 2010 inii,, nilaiku semakin membaik.
segalanya semakin membaik
baik
baik
baik... !!!
akan berusaha menjadi orang yang LEBIH BAIK lagii...
SEMANGAT...!!!! ^^

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review