Pages

Thursday, February 11, 2010

Ngasal

Diposkan oleh Lilil di 9:02 PM
Allah slalu saja memberi tahuku apa yang tak kuketahui
Mungkin di sisi lain ada enaknya
Tapi di sisi yang lainnya lagi terkadang malah membebaniku
Aku bersyukur karna aku bisa tau
Tapi aku juga kadang menyayangkannya
Di suatu saat berfikiran sebaiknya tak tau saja, di satu sisi
Tapi di saat lain di sisi lain aku bersyukur karnanya

Aku menemukan benang merahnya
Benang merah dari beberapa kejadian
Tapi mungkin tak semuanya
Aku layaknya detektiv yang sedang memecahkan kasus
Aku tau sebab dari beberapa kejadian
Di satu sisi bersyukur
Di sisi lain otakku terbebani

Aku pengin ga masuk sekolah dulu-selama beberapa hari
Jikapun itu bisa, sudah kulakukan dari kemarin2 --a
Aku lelah melihat semuanya
Aku lelah
Aku pengin ke psikiater (halah)
Kalo apa yang kualami ini apa dapat berpengaruh pada mental dan psikologiku ya??
Jika ya, mereka harusnya tanggung jawab ^^
haha

.ditulissaatkeadaansedikitgilasehinggabanyakperkataanyangnglanturhoho.

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review