Pages

Thursday, February 11, 2010

Lucky Girl

Diposkan oleh Lilil di 9:00 PM
I'm Lilil said you're lucky girl ^^

anda...
menurut saya anda adalah gadis yang beruntung
ya,, beruntung tentu saja
tahu kenapa??
itu karenaa... (suatu hal yang tak bisa saya tulis disini ^^)
tapi jika anda benar benar sadar maksud saya
saya jamin anda setuju dengan pendapat saya :)

anda...
menurut saya anda adalah gadis yang baik
ya,, gadis yang baik
saya harap anda tetap seperti itu
tetap menjadi gadis yang baik
saya harap anda tak mudah terhasut omongan orang lain
open your mind

anda...
anda gadis yang baik
saya yakin itu :)
itulah sebabnya saya mau
saya ingin
menjalin pertemanan dengan anda :)
walaupun anda......................
................................................... :)

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review