Pages

Sunday, March 13, 2011

Jangan Mudah Percaya dengan Berita yang Kau Dengar

Diposkan oleh Lilil di 8:27 AM
Lama ga nulis di blog ini. Maklum uda kelas 3 jadi sibuk gitu deeeeh.. hehe ga ding, ga sibuk. Buktinya aku masih sering ol facebook buat main game *hehe peace ^^v* Cuma gatau kenapa lagi males aja gitu nulis ini itu dan lagi, ga ada yang bisa kuceritakan -,-

Oke, karena beberapa hari yang lalu ada hal yang menimpaku *dan teman2 lain sebenernya -,-* yang telah dengan amat sangat jahat membuatku tidak bisa tertidur nyenyak gara2 mikirin hal itu, rasanya pantas kalau aku menuliskannya di blog tak penting ini -,-

Hmm,, sebenarnya aku tidak akan menceritakan masalah apa itu karena sama halnya dengan facebook atau twitter atau jejaring social lainnya hal itu terlalu bahaya untuk ditulis di tempat umum seperti ini. Tapi yang jelas aku hanya ingin memberikan sedikit pesan bagi kalian

sesuai dengan judul postinganku kali ini, jangan mudah percaya dengan berita yang kau dengar. Sebelumnya ingat, aku tidak mengatakan dan menyuruh kalian untuk TIDAK mempercayai berita-berita tersebut. Aku menekankan pada JANGAN MUDAH PERCAYA
Maksudnya, jangan menerima mentah-mentah berita yang kau lihat di televisi, surat kabar, ataupun media informasi lainnya karena semua berita itu BELUM TENTU BENAR. Karena kita tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi dan kita hanyalah orang luar yang tidak tahu apa-apa.

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review