Pages

Sunday, September 23, 2012

Come Back

Diposkan oleh Lilil di 7:02 AM
Reaksi: 



Fyuuuuhhhh Alhamdulillah… http://www.emocutez.com
Akhirnya setelah berbulan-bulan, bahkan mungkin udah setahunan aku nggak buka ini blog, akhirnya hari ini aku mulai menjamahnya lagi.
Dan… tau nggak kenapa lamaaaaa banget aku nggak buka blog? http://www.emocutez.com
Heyaaahhh alasan klasik, kuliah sibuk banget. Jadwal padat banget *alesan* hahaha. Bukan karena aku ikut-ikutan BEM ato apaan ya, tapi emang aku jadwalnya udah padet jadi walaupun udah gaikut oraganisasipun aku udah pulang sore muluu. http://www.emocutez.com
Sebenernya, selain itu aku lupa sih tentang blog ini. Huhuhuu maaf ya blog aku melupakanmu.. http://www.emocutez.com
Dan yang paling parah, saking lamanya aku nggak buka ini blog, aku sampe lupa alamt email yang aku pake buat blog ini. SERIUS aku bingung banget harus gimana, ya maklumlah email yang aku pake buat blog ini email dari gmail yang jarang banget aku pake. Terus setelah aku utak atik berjam-jam *ceileeeh* akhirnya aku bisa nemuin alamat email aku lagi yeeeyyy!!!! http://www.emocutez.com
Mudah-mudahan setelah ini aku nggak ninggal blog ini lama-lama lagi aamiin. Walaupun jadwal kuliah yang sekarang makin bikin aku pengen bunuh diri aja http://www.emocutez.com *ups*

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review