Pages

Sunday, September 23, 2012

Mahasiswa Serba Salah

Diposkan oleh Lilil di 8:43 AM
Reaksi: 

WARNING!!! di halaman ini terdapat opini tentang penulis. bagi yang setuju ya udah, bagi yang nggak setuju, nggak usah ganggu http://www.emocutez.com

Setahun yang lalu, ketika aku awal-awal jadi mahasiswa baru, aku sempat bingung dengan sesuatu. Dan sampai sekarangpun kadang-kadang aku masih bingung juga. 
Dari aku TK sampe SMA, ada kebiasaan baik yang sama yang diajarkan kepada kita. Guess what?? http://www.emocutez.com
Ya, salah satunya tentang izin untuk ke toilet atau ke belakang. Bisanya pas lagi pelajaran dan kita kebelet pipis ato kebelet pup, sebelum ke toilet pasti izin dulu ke guru yang lagi ngajar. Iya nggak???? 
Kebiasaan yang udah dilakoni sejak TK sampe SMA itupun melekat banget sampe akhirnya aku kuliah dan melihat sesuatu yang tak biasa.http://www.emocutez.com
Waktu itu aku belum pernah sih kebelet pas lagi pelajaran. Suatu hari ada seorang mahasiswi yang di tengah-tengah perkuliahan langsung ngloyor begitu aja keluar tanpa minta izin dulu ke dosen seperti yang biasanya dilakuin waktu TK sampe SMA. Waktu itu aku kaget, lho kok nggak izin dulu ya? Dan mulai saat itu otak aku mencoba buat adaptasi. Aku jadi berpikir, oooh jadi kalo kuliah nggak usah izin segala ya? Oke.. oke.. akupun juga berpikir, oiya ya pasti lucu juga sih kalo pas dosen lagi ngajar trus kita nyelonong deketin dosen minta izin. Pasti bakal ganggu apalagi jumlah mahasiswa di kelas kan banyak. Nggak kayak pas SMA yang sekelas Cuma 40an doang. Oke I got it! http://www.emocutez.com Hari demi hari berlalu bahkan akupun kalo mau pipis juga langsung ngloyor keluar.

Hari berganti minggu berganti bulan berganti semester berganti tahun berganti semester lagi dan suatu kejadian membuat aku bingung *lagi* kayaknya aku banyak bingungnya ya http://www.emocutez.com 
kejadiannya di semester baru, biasalah dosen pasti juga ada banyak yang baru karena mata kuliahnya juga baru, di pertemuan awal itu biasanya dosen perkenalan bla bla bla dulu kan? di situ, salah satu dosen bilang kalo dia gasuka mahasiswa yang langsung nyelonong gitu aja. baik keluar ataupun masuk. jadi kalo mau keluar atau masuk harus izin dulu. di sini aku bingung karena ada juga dosen yang bilang kalau mau keluar nggak usah izin ke dosennya karena bakal ngganggu dia ngajar. aku berasa jadi MAHASISWA SERBA SALAH.
aku maklum sih seiring berjalannya waktu. dosen kan beda-beda. tapi, gimana jadinya kalo aku lupa mana dosen yang biang begitu, mana dosen yang bilang begini. http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review