Pages

Thursday, November 8, 2012

my oppa, Lee Seung Gi

Diposkan oleh Lilil di 7:53 AM
Reaksi: 
안녕하세요!!!  http://www.emocutez.com


pagi ini aku mau bahas tentang salah satu aktor korea. siapa coba tebak???

kakakku!!! alias Lee Seung Gi. hehehe *dia itu kakakku lho* http://www.emocutez.com


pasti udah pada tau lah ya kalo beberapa hari yang lalu kakakku berkunjung ke indonesia. apalagi yang tiap hari kerjaannya mantengin indosiar buat nonton drama Korea pasti pada tau. soalnya iklannya juga ada waktu drama oppa lagi diputer. tau kan? King 2 Hearts itu lhooo *aku tau iklannya cuma waktu nonton drama korea sih* http://www.emocutez.com yang belum tau, ini dia posternya...



buat yang belum tau iklannya Lee Seung Gi di indosiar, ini dia...






sebenernya aku pengen nih dateng ketemu oppa tapi akunya lagi uts jadi apa mau dikata yaaa masa depan lebih penting. karena dia sibuk banget jadi ga sempet mampir ke rumah siiih hahaha *plak!* http://www.emocutez.com

ini foto pas fan meeting yang aku dapet hasil searching 


so cute right?
kakakku emang ganteng ya :3 nggak heran banyak yang ngefans :p

beberapa hari yang lalu aku sempet liat di twitter @Indosiar_Lovers kalo fan meeting itu bakal ditayangin hari Kamis ini di indosiar jam 10 malem. 


tapi eh tapiiii seetelah tadi pagi aku cek lagi ke twitternya, ternyata penanyangannya diundur sampe gatau kapan. mungkin malah nggak ditayangin huhuhu.. 


ditayangin aja dong indosiar.... http://www.emocutez.com

apaaa??? belum tau Lee Seung Gi siapa??? http://www.emocutez.com tenang tenang... yang suka tapi pengen tau lebih banyak juga tenang... silakan aja kunjungi fans page Lee Seung Gi disini. selamat kepo sampe jebol yaa ^,^

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review