Pages

Saturday, November 17, 2012

Situs Mirip Looklet

Diposkan oleh Lilil di 10:04 PM
Reaksi: 
good night reader *padahal nggak ada reader nya -,-

mumpung inget nih kali ini aku mau post tentang sesuatu yang udah lama pengen aku share, tapi males males mulu, akhirnya malah jadi lupa deh hehehe

sebenernya yang mau aku ceritain ini bukan hal baru kok. udah lama banget dan mungkin bagi kalian yang suka fashion udah pada tau.

ada yang tau tentang Looklet nggak sih?
buat kalian yang suka fashion pasti kebanyakan juga udah tau kan tentang Looklet? dan pasti udah tau juga kan kalo Looklet sekarang udah nggak bisa dipake lagi kayak dulu? page yang sekarang masih bisa sih dibuat pakai baju-baju gitu, tapi kita udah nggak bisa log in, dan otomatis jadi nggak bisa save karya kita dan interaksi sama pengguna lain. sebenernya aku udah tau ini dari lama, bahkan dulu ada kok tulisan pemberitahuan dari sana di page nya kalo Looklet lagi gimanaaaa gitu. maaf tulisan tepatnya apa lupa hehehe. 


ini nih penampilan Looklet yang sekarang. dulu di bagian atas kalo nggak salah, ada announcement nya. tapi sekarang udah nggak ada.

ada yang belum tau Looklet? Apa itu Looklet?
kalo menurut pengertian aku sendiri sih ya, Looklet tu web yang cocok banget buat yang suka fashion terutama yang suka memadu padankan baju-baju gitu. kalo aku sih suka Looklet karena aku suka fashion sebenernya, tapi karena nggak punya budget buat beli baju jadinya dilampiasin di Looklet deh. soalnya kalo di Looklet kita bebas pakein baju apa aja ke modelnya. banyaaaaak banget koleksi baju-bajunya di sana. modelnya bisa diganti-ganti, background pun juga bisa diganti. nggak cuma baju, aksesoris pelengkap juga ada banyak lho. makanya aku sukaaa.. tapi sayang ya sekarang Looklet udah nggak bisa di cave, nggak bisa log ini, jadi kita nggak bisa interaksi sama pengguna lain, nggak bisa lihat karya pengguna lain...

tapi tenang, sekarang aku udah tau web atau page yang mirip Looklet 
apa itu???


be my dress itu yang mirip bahkan hampir sama kayak Looklet. prinsipnya sama kayak Looklet tadi. tapi tentunya koleksi bajunya beda dong. model dan pilihan backgroundnya juga beda kok. buat kalian yang belum pernah ngrasain asyiknya Looklet, boleh tuh dicoba. kunjungi situsnya dengan klik tulisan 'be my dress' di atas itu... 

oiya ada satu hal lagi yang perlu aku kasih tau, be my dress itu pake bahasa rusia lho. hihihii.. jadi aku saranin kalian pake browser Google Chrome aja. kenapa? soalnya di Google Chrome kan biasanya di bawah address bar ada tulisannya tuh "laman ini dalam bahasa blablabla ingin terjemahkan?" nah, dengan itu bisa sedikit ngebantu kok. emang nggak semua ke translate sih tapi seriously, cukup membantu banget kok :)

silakan mencoba yaa...
kalo mau mampir ke page aku boleh kok.. tinggal klik aja di sini
username aku lilil64

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review