Pages

Sunday, November 22, 2009

Diposkan oleh Lilil di 3:20 PM
Reaksi: 
hhehehe...
agak lebay mungkin kalo disebut lagu kebangsaan...Photobucket
tapi kita menyebutnya begitu. (kita = aku dan ai)
yang sebenarnya ini adalah lagu favoriteku...

Pertama kali aku tau lagu ini waktu aku nonton film Catatan Akhir Sekolah. di tipii, bukan di bioskop, yang juga sala satu film yang kusuka karna entah kenapa,, aku ga perna bosen ngeliat tu film.
jadi,, berikut lagu kebangsaan aku dan aiPhotobucket


On The Night Like This
By : Mocca

On the night like this..
There.re so many things i want to tell u..
On the night like this..
There.re so many things i want to show u..

Cz when you.re arround..
I feel safe and warm..
When you.re around..
I can fall in love every day..

In the case like this..
There are thousand good reasons..
I want u to stay...


Singkat ya???
Tapi artinya bagus tuh...^^



0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review