Pages

Wednesday, November 25, 2009

Tak ada yang bisa menghiburku selain diriku sendiri

Diposkan oleh Lilil di 2:42 PM
Reaksi: 
"Tak ada yang bisa menghiburku selain diriku sendiri"


Tadi, status mxit.q bunyinya gitu...
pas pasang status itu, temen2 pd commnet (hahah :p)...
ada yg ngasi comment "like this" "sibb" "mantab" dll. intinne muji gitu hlo... dengaren aku bisa ngomong bagus.. :o

tak terkecuali ai..
dia juga tanya, ko stat.q kayaknya lg sedih gt.. (padahal aku baik2 aja.. sumpah o.ov)
kemudian aku menjelaskan padanya kalau aku memang baik2 saja, sedang tak bersedih sedikitpun..
beberapa saat kemudian dia bilang yang intinya pokoke "aku masi pnasaran ma stat.mu... aku jd ngrasa ga berguna"
HADUH!! O.O
I'm sorry my dear, aku tak bermaksud membuatmu merasa seperti itu, sungguh! o.oa
aku hanya tiba2 teringat kata2 itu, yang kubuat saat dulu ku sedang kesepian.. itu saja... yang menurutku kata2 itu bagus, dan jg itu asli buatanku sendiri, orisinil (hhoho...)


jadi, disini kuingin menjelaskan bahwa :


"tak ada yang bisa menghiburku selain diriku sendiri"
sebenarnya kata2 itu punya maksud begini...
hmmm...
anu....
bntar2 tak mikir rangkaian katanya dulu...
gini nih...
kata2 itu bukan berarti tak ada satupun orang yang berusaha menghibur..

kalo orang lagi sedih,, misalnya aja kamu... tentunya orang terdekatnya yang tahu kalo kamu lg sedih bakalan ngehibur kamu..
naaah... orang yang menghibur kamu tuh akan berhasil membuatmu senang jika kamu sendiri sebenernya juga menanamkan sugesti yang baik pada dirimu sendiri (haduh, ni ngomong apaan sih --a)
pokoke...
kalo ada orang yang ngehibur kamu, tapi kamu sendiri tetep gamau bangkit, tetep gamau berusaha untuk menenangkan dirimu sendiri, tetep berkutat dengan keterpurukanmu, tetep gamau berpositive thinking, maka sia2lah orang yang ngehibur kamu... 


naah... secara ringkasnya kayak gitu, kalo secara panjang lebarnya yaa... :?
gmn yaa?? aq suda tak mampu berkata2... o.o 

gitu lhooo...
mudheng ga??? :?
kalo gag jg gapa dink...
ini pendapatku lho...
jd jangan dijadikan acuan begitu saja... ogke...??? ;)



nb. : seratus persen ngarang!! :P

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review