Pages

Monday, April 4, 2011

Nano-Nano

Diposkan oleh Lilil di 3:17 PM
Reaksi: 
tau permen nano-nano kan? iya, yang rasanya manis asem asim dicampur-campur jadi satu.
kurang lebih seperti itulah perasaanku saat ini.


pertama-tama kaget, trus sedih, sedih banget, tambah sedih sampe nangis, kecewa sambil nangis, sedih banget sambil nangis, sampai sekarang waktu aku nulis ini pun aku masih nangis. pokoknya hatiku sakit bangetlah. sedih banget.


nggak nyangka dia ternyata ngerasa kayak gitu, aku bener-bener nggak nyangka banget. aku sedih banget :'( 


nggak nyangka kalo ternyata dia ngerasa terganggu sampe kayak gitu. nggak nyangka kalo ternyata dia ngerasa kayak pembantu, aku bener-bener nggak nyangka.


sumpah demi apapun, aku nggak pernah bermaksud ngganggu. aku nggak pernah bermaksud bikin dia ngerasa kayak gitu. aku bener-bener nggak pernah!! :'( 


hatiku sesek banget :'( :'(

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review