Pages

Monday, April 4, 2011

The Reason

Diposkan oleh Lilil di 3:36 PM
sepertinya aku sudah pernah bilang sebelumnya padamu.
aku, nggak punya temen cerita
aku, di rumah selalu ngerasa sendirian
aku, di rumah jarang omongan
aku, di rumah lebih sering ngerasa sedih
aku, lebih suka di sekolah ketemu temen-temen


karena itu semua, aku selalu mengandalkanmu. aku bergantung padamu dan itu sudah TERLANJUR karena aku baru tau tadi kalau ternyata kamu terganggu denganku. aku minta maaf..


aku bukan bermaksud memanfaatkanmu. sungguh, seumur-umur aku sama sekali tidak pernah berfikiran seperti itu. aku hanya TERLANJUR bergantung padamu. aku minta maaf..


di rumah, tak ada tempat bersandar bagiku. di sekolah apalagi. aku sendirian dan kehadiranmu sangat membantuku. mungkin karena itulah aku merasa ada teman berbagi sehingga aku selalu ingin denganmu, meminta tolong apapun padamu. karena aku berfikir, aku bisa mengandalkanmu, aku hanya bisa mengandalkanmu.


tidak mungkin aku mengandalkan orang rumah sementara aku sering bertengkar dengan mereka. tidak mungkin aku mengandalkan teman sekolah karena tak ada lagi yang sangat dekat denganku. tapi ternyata aku salah.


maaf...

0 komentar:

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review