Pages

Tuesday, June 15, 2010

Babby and Me

Diposkan oleh Lilil di 3:10 PM

Aku liat film ini karna dikasi temenku kalo gasala. Judulnya Baby and Me tapi ada juga yang nyebut Baby and I. Gataulah yang mana yang bener. Kalo secara bahasa Inggris yang bener yang mana aku juga ga tau secara aku gabisa bahasa Inggris gitu.
Nah, film ini ceritanya tentang Junsu (yang diperankan oleh Jang Geun Seok) yang nemuin bayi (Moon Mason) di kranjang supermarketnya. Troly maksudku setelah dia ditinggalin orang tuanya. Maksudnya biar Jun su bisa jadi lebih dewasa gitu. Soalnya Jun Su ini nakal banget di sekolah. Setelah dikasi ke bagian informasi ternyata orang tua bayi ini ga ada ada. Dengan terpaksa Junsu bawa tu bayi yang akhirnya dikasi nama Woo Ran pulang ke rumah. Jun su kesulitan banget ngrawat Woo Ram  itu cz sebelumnya gaperna ngrawat bayi tapi untungnya ada Kim Byeol -cewe aneh yang ketemu Jun su d sekolah sebelumnya- yang bantuin ngrawat bayi. Aku seneng piyama sing dinggo Kim Byeol. Bentuknya ayaam lucuuuuu. Aku suka karna ada fakta mengejutkan tentang Kim Byeol di adegan di film ini. Jun Su susah payah ngurus bayi itu dan akhirnya dia sayang sama bayi itu. Tapi bayi itu sempet mau diadopsi ke luar negeri gitu. N di akhir cerita terbukalah siapa sebenarnya orang tua dari si bayi itu ^^
Durasinya kira2 cuman 1,5 mpe 2 jaman kok ^^


Ni Woo Ram atau nama aslinya Moon Mason *imuuuut banget deh milkysmile



Kim Byeol waktu pake piyama ayaaam
 
itu Jang Geun Seok (waktu itu aku belum sadar kalo Jang Geun Seok itu lumayan jugaaaa milkysmile
 

1 komentar:

ZF said...

cantik nye baby tu.. suke2... nk jugak,.. so kena cari boipren muka putih.. ;))... tengs sudi singgah blog zakiah k.. nk shout kat shout mix tu,tp problem r... maybe mslh tenet.. neway,keep in touch k... hve a nice day.. ;)

Post a Comment

It's Me!! :D

My photo
cheerful, sensitive, cool 8-) hahaha :D
 

Lily and Rose Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review